AMPUH!! Dengan Bahan Alami Ini Kamu Tak Perlu Pakai Shampo untuk Hilangkan Ketombe! Begini Nih Caranya!




Telah gunakan sampo anti ketombe, eh.. ketombenya tetap masih nampak. Mungkin saja inilah yang sering kali kita alami saat ketombe anda tak hilang-hilang walau telah gunakan sampo. Terlebih pemakaian sampo saat ini umumnya mengandung bahan kimia hingga berpengaruh mengakibatkan munculnya ketombe kembali.

Gunakan Cara Itu Ketombe Akan Hilang Selamanya


Namun ada cara alami serta lebih ampuh menyingkirkan ketombe anda untuk selamanya. Penasaran? Yuk segera kita saksikan caranya di bawah ini.

Kombinasi Minyak Zaitun

Minyak zaitun sering dipakai untuk memberantas ketombe. Caranya yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun serta sesendok makan minyak almond serta diaduk sampai rata. Kemudian lumuri kulit kepala dengan memakai ramuan itu sampai rata lantas diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarlah sampai 15 menit serta basuh sampai bersih.

Cuka

Cuka putih yang umum dipakai di dapur nyatanya juga mujarab bila dipakai pada kepala untuk memberantas ketombe. Campur cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Berikan ramuan itu pada kulit kepala serta biarlah sepanjang tujuh jam lalu basuh sampai bersih. Kerjakan dengan teratur beberapa hari sampai memperoleh hasil yang optimal.

Lidah Buaya

Lendir lidah buaya bisa dipakai juga sebagai ramuan beri pada kulit kepala untuk menyingkirkan ketombe. Biarlah ramuan itu melekat pada kulit kepala sepanjang seputar 15 menit lamanya, kemudian baru dapat dibasuh sampai bersih.

Selamat coba