Ingin Membersihkan Racun dari Dalam Tubuh? Coba tambahkan 7 Jenis Bahan Alami ini ke Dalam Air Minum kamu dan Lihat Hasilnya!




Air adalah salah satu asupan terbaik yang dapat Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Air terbukti dapat meningkatkan metabolisme pencernaan, membuang racun, memiliki nol kalori. dengan Menambahkan beberapa bahan lain untuk air minum, Anda dapat meningkatkan manfaat kesehatan.

Sebuah lemon sederhana dapat menambahkan rasa pada air tanpa menambahkan bahan kimia yang tidak diinginkan.


Berikut adalah 7 hal yang dapat Anda tambahkan ke air minum Anda untuk meningkatkan pencernaan dan membersihkan racun racun dari dalam tubuh:

Daun Mint Segar

Menambahkan daun mint segar dalam air Anda dapat meningkatkan aliran empedu dan meningkatkan fungsi kelenjar ludah. Daun mint juga mengandung sifat yang menghasilkan enzim pencernaan. Ini enzim pencernaan membantu menyerap vitamin dan nutrisi dalam makanan Anda. Daun mint juga mengandung konten menenangkan yang membantu meringankan sakit perut.

Lemon dan Jeruk nipis

Lemon dikenal dengan kandungan tinggi vitamin C, dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Mereka juga bagus untuk meningkatkan pencernaan dan menciptakan enzim pencernaan. Peras setengah jeruk nipis atau lemon pada air atau menambahkan beberapa jeruk nipis atau lemon iris dalam air minum Anda.

Sari Cuka Apel

Rasanya mungkin agak aneh pada awalnya, Menambahkan beberapa sendok makan cuka ke air minum kemasan Anda dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, memperbaiki pencernaan dan meningkatkan metabolisme. Hal ini juga dapat membantu menyeimbangkan keseimbangan pH tubuh.

Kayu manis

Kayu Manis dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan dan aromanya yang harum. Menambahkan tongkat kecil kayu manis untuk air minum anda atau percikan sejumput bubuk kayu manis dapat membantu meningkatkan sirkulasi, meningkatkan sistem pencernaan, menurunkan kadar gula dan meningkatkan metabolisme.

Akar Jahe

Jahe dikenal untuk meringankan kram, mual, perut kembung dan gangguan pencernaan, Ass jahe dalam air minum Anda. Jahe mengandung sifat antivirus dan anti-inflamasi yang membantu meningkatkan sirkulasi dan mencegah kanker. Dadu beberapa jahe segar untuk setengah ukuran inci dan menambah air Anda. Biarkan sepanjang malam untuk membiarkan air menyerap sebagian besar nutrisi.

Irisan Mentimun

Irisan mentimun dapat menambahkan rasa dingin dan menyegarkan untuk air minum Anda. Membuang racun dan memperbaiki sistem pencernaan dengan air mentimun. Mentimun juga tinggi serat dan antioksidan.

Cengkeh

Cengkeh dikenal untuk mengobati penyakit yang berbeda dalam pengobatan tradisional. Menambahkan 3-5 siung untuk botol air Anda dapat meringankan masalah pencernaan dan melindungi lambung dari parasit.

Pastikan untuk tetap terhidrasi sepanjang hari dengan membawa botol air Anda di mana-mana Anda pergi. Tandai botol Anda satu inci untuk setiap jam, minum jumlah air di garis waktu yang ditentukan. Hal ini menciptakan kebiasaan minum setiap jam dan menjaga Anda dari menjadi dehidrasi. Cukup tambahkan pilihan Anda bahan untuk botol Anda dan mendapatkan dorongan ekstra untuk air Anda.