UNIK! Wanita ini Melahirkan Bayinya di Dalam Mobil Tanpa Kesulitan! Simak videonya





Video yang menunjukkan proses persalinan seorang ibu di dalam mobil menghebohkan netizen dan sedang beredar secara viral saat ini.

Video yang diunggah pada 16 Juli 2015 lalu oleh pengguna akun i8thacookies tersebut sudah mendapatkan hampir 7 juta pemirsa di situs berbagi video YouTube hanya dalam waktu empat hari.

Banyak pemberi komentar yang merasa tidak percaya, bagaimana seorang wanita bisa melahirkan dalam posisi duduk di dalam mobil sementara suaminya tetap merasa tenang?

"Kok bisa dia melahirkan dengan mudah? Kelihatannya jadi sangat mudah. Teriakannya membuat saya takut," tulis pengguna akun Minahli x, seperti dikutip Kompas Tekno dari situs YouTube, Senin (20/7/2015).


"Ia melahirkan dengan cepat dan bayinya keluar hanya dalam beberapa detik, kok bisa!?" lanjutnya.

"Orang lain butuh banyak obat peredam rasa sakit, proses melahirkan lebih dari 15 jam di rumah sakit, wanita ini hanya melakukannya dalam dua menit," tulis pengguna akun joetri10.

Menurut keterangan yang ditulis oleh i8thacookies, yang tampaknya adalah suami dari wanita dalam video tersebut, proses persalinan di dalam mobil itu terjadi saat ia hendak menuju rumah sakit di Houston, Texas, AS.

Si ibu berkata, air ketubannya sudah pecah, dan merasa bayinya akan segera lahir. Dengan cepat, ia meminta suaminya untuk membuka sabuk keselamatan.

Sang suami dengan tenangnya menyetir mobil sambil membuka sabuk keselamatan istrinya, lalu lahirlah anak laki-laki pasangan itu dalam perjalanan ke rumah sakit. Tak lupa, proses kelahiran itu direkam dengan kamera aksi GoPro.

Pasutri bernama Jonathan dan Lesia Pettijohn tersebut mengatakan bahwa mereka tetap berkendara karena tidak membawa ponsel yang bisa dipakai untuk meminta bantuan.

"Saya tidak berencana untuk melahirkannya di mobil. Waktu itu saya ketakutan. Saat itu, saya tidak tahu apakah ia (bayinya) bernapas dengan normal atau tidak," ujar Lesia, sang ibu. Beruntung, baik ibu maupun bayinya dilaporkan dalam keadaan sehat.

Video tersebut bisa dilihat di situs YouTube melalui tautan berikut ini. Harap diperhatikan, isinya sedikit memilukan karena melibatkan darah dan teriakan kesakitan.