Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tahun Pacaran, Baru 6 Minggu Menikah, Wanita Ini Diselingkuhi Sang Suami


Seharusnya setiap pasangan suami istri yang baru berumah-tangga menghabiskan waktu bersama saling manja dalam sebuah ikatan pernikahan yang baru saja dibina.

Namun, hal tersebut tidak dirasakan pasangan pengantin baru ini.

Diam-diam, ternyata suaminya dikabarkan memiliki kekasih hati yang lain. Dilansir Siapkelir, melalui akun Instagram miliknya bernama @electrictomato.

Ia mengungkap permasalahan yang ia hadapi tampaknya, dalam keluhannya ia mengupload sejumlah foto kebahagian saat acara pernikahan mereka.

"Sebelum menikah kami telah berpacaran sejak tahun 2007. Enam minggu lalu kami baru saja melangsungkan pernikahan."

"Namun, pernikahan kami tak sesuai dengan apa yang telah kami rencanakan. Aku menerima kabar bahwa suami saya dekat dengan perempuan lain, Tanpa sepengetahuan saya," tulisnya.

Lebih lanjut ia menuturkan suaminya itu bernama Hidayat Kamarrudin, selama delapan tahun berpacaran dan berakhir di pelaminan tidak membuat kisah cintanya semakin harmonis.

Malah pengkhianatan yang ia peroleh.

"Saya sangat bersyukur bahwa Allah telah membuka mata saya untuk kebenaran. Saya layak mendapatkan yang lebih baik. Kalau dia lebih baik silahkan kau memiliki dia."

"Saya ikhlas dan ridho mungkin ini adalah jalan hidup saya. Malah saya bahagia saya tidak terlalu lama kau bohongi,"tambahnya.

Di akhir curhatannya, ia mngatakan bahwa wanita yang telah merebut suaminya bernama Ernie.

Dia dari ITE College Central, Singapura dan berdoa suaminya akan lebih bahagia bersamanya.

"Ernie semoga Kamaruddin bisa membimbing anda dalam kebaikan dan semoga hubungan kalian bahagia di dunia dan akhirat," pungkasnya

Sumber: Tribunnews