Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Perlakuan Pria Yang Bisa Membuat Hati Wanita Luluh.


Apakah kamu masih single dan pusing bagaimana caranya meluluhkan hati wanita? Kalau lihat pasangan yang sedang pacaran, sepertinya mereka bahagia sekali ya. Jangan takut, disini ada beberapa cara untuk meluluhkan hati wanita, sebenarnya sangat gampang, tidak perlu menjadi ganteng atau menjadi kaya, hanya perlu tulus menyayanginya dan memiliki daya tarik tersendiri.

Sebenarnya wanita yang kuat dan mandiri itu sebenarnya membutuhkan tempat untuk bersandar, membutuhkan orang yang melindunginya, tetapi kenapa mereka masih suka menolak? Di Jepang akan diadakan penelitian "Tindakan pria apa saja yang bisa membuat hati wanita luluh?", setelah melakukan survey ternyata ada 5 tindakan yang bisa membuat hati wanita luluh, kalau kamu bisa melakukan 5 tindakan ini pasti wanita yang kamu suka akan suka padamu juga.

1. Memeluk wanita dengan sebelah tangan dan pegang kepalanya, ini akan membuat wanita merasa aman dan bahagia (perbedaan tinggi badan harus diperhatikan)

2. Kalau ada mobil datang dari belakang, segera peluk pinggangnya, selain romantis juga memberikan rasa aman dan terlindungi untuk wanita.

3. Menyilangkan tangan keatas saat melepas baju akan terasa sangat gentle, apalagi kalau badanmu dilatih dengan baik, pasti akan membuat wanita terpesona.

4. Saat gandengan tangan, gandeng tangan kecil si dia dan masukkan kedalam kantung jaketmu. 

5. Saat ngerem mendadak, pastikan di dia baik-baik saja, siagakan tanganmu di depan badannya (Hati-hati jangan sampai kena dadanya ya …)

Apakah kamu sudah bisa tindakan-tindakan diatas? Tidak peduli kamu masih single atau sudah punya pacar, tindakan diatas bisa sangat berguna lho. Ayo di share, biar temanmu yang masih jomblo segera menemukan cintanya.