Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Di Tempat Ini Kamu Bisa Berenang Dan Memancing Buaya, Berani Mencoba?

Bagaimana jika berenang di tempat yang banyak terdapat buaya?

Salah satu kegiatan yang menarik di akhir pekan adalah berenang. Berenang dapat menjadi kegiatan yang mengurangi stres. Berenang di kolam renang atau tempat pantai tentu sudah menjadi hal yang biasa saja. Namun bagaimana jika berenang di tempat yang banyak terdapat buaya? Apakah kamu berani?



Crocosaurus Cove merupakan kolam renang yang terbuka untuk umum di mana di kolam renang tersebut terdapat buaya, sehingga pengunjung bisa berenang bersama buaya. Crocosaurus Cove terdapat di Darwin Australia. Koleksi buaya yang dimiliki pun termasuk beberapa golongan buaya ganas seperti cage of death, big crocs feed dan swim the crocs.

Crocosaurus Cove menyediakan dua jenis kolam renang. Kolam renang pertama untuk anak-anak dan kolam renang kedua untuk orang dewasa. Perbedaan kolam renang ini juga dapat dilihat dari jenis buaya di dalamnya. Untuk kolam renang anak-anak, buaya yang ada di dalamnya juga berupa anak buaya. Selain berenang, juga disediakan kegiatan memancing buaya. Memancing buaya adalah kegiatan membuat buaya naik ke permukaan dengan melemparkan daging segar.

Namun, pengunjung tidak perlu khawatir perihal kesalamatan selama berada di kolam renang. Pengujung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca yang secara perlahan diturunkan ke dasar kolam, sehingga terdapat penghalang berupa kaca tebal dengan buaya yang ada di kolam tersebut.

Pengunjung pun diberi waktu selama 15 menit merasakan adrenalin di dasar kolam yang dikerumuni buaya ganas. Meski terkenal cukup menakutkan, namun setiap tahunnya pengunjung Crocosaurus Cove selalu bertambah. Crocosaurus Cove juga menjadi tempat wisata favorit yang ada di Darwin.

Setelah menyimak penjelasan di atas, kamu berminat untuk merasakan sensasi berenang bersama buaya?