Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Pernikahan 1 Suami Dengan 2 Istri!!!!

Pengguna sosial media Facebook tengah heboh-hebohnya membicarakan pernikahan seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus. Foto pernikahan dengan dua pengantin wanita itu pun langsung dibagikan oleh sejumlah pengguna sosial media Facebook lainya.

Difoto yang tersebar, tampak pengantin prianya tengah mengenakan pakaian pengantin pada umumnya yakni mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan kalung melati khas pernikahan pada umumnya. Pengantin pria itu tampak diapit oleh dua pengantin wanita yang mengenakan busana pengantin berwarna putih tengan memegang serangkai bunga.
Kedua wanita dalam foto pernikahan tersebut terlihat santai saling berjejeran diatas pelaminan berbagi satu pengantin pria. Tak ingin kehilangan momen tersebut para tau yang datang pun angsung sibuk mengabadikan momen pernikahan satu pria dengan dua pengantin pria tersebut.
Tapi apakah itu benar seorang pria menikahi dua wanita sekaligus dalam satu pesta
resepsi nikah, belum tentu juga.
Meski demikian pemilik akun Wilda Cahya Ningrum sendiri sebagai pengunggah foto mengaku tidak mengetahu banyak mengenai foto pernikahan tersebut pasalnya ia mengaku mendapatkan foto tersebut dari teeman-temannya yang memang sudah menyebar secara viral.
“Saya juga belum tahu. Saya juga dapat gambar itu dari secara viral dari teman-teman,” akui Wilda Cahya Ningrum, pemilik akun Facebook yang mengunggah foto tersebut p.
Lantas foto yang diunggahnyaa itupun lansung menuai beragam komentar dari netizen lainnya yang mencoba menebak mana istri pertama dan keduanya.
“Dari ekspresi wajah dua pengantin perempuannya, bisa banget di tebak yang mana yang istri tua dan istri muda (yang di ijab kabul duluan maksudnya)…” komentar pemilik akun Facebook Tea Sari Munadi Putri.
“Muka mempelai cwek, dua2 nya gk ada yg senyum wil…. xixixixixiiii.. wkkwkwkkkkkkk,” komentan pemilik akun Anna Soeqok.
Meski ramai dibicarakan oleh pengguna sosial media, namun masih belum dipastikan apakar foto pernikahan tersebut memang seperti yang dibicarakan, yakni satu pengantin pria dengan dua mempelai wanita.
Ada netizen yang menduga jika sebenarnya di pelaminan tersebut ada dua pengantin pria hanya saja kebetulan sang pengantin pria satunya tengah tidak diplaminan saat pemotretan tersebut. (Dream)