Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunyit ,herbal hebat dengan 600 manfaat kesehatan


Berikut ini adalah rempah-rempah yang telah menjadi obat abadi bahkan menjadi obat herbal andalan bersamaan dengan asal-usul budaya manusia dan kemampuan mengobati sistem metabolisme yang tinggi , dan terbukti secara ilmiah menjadi rempah obat yang sangat bermanfaat, apakah itu?

bandingkan Kunyit dengan Obat-Obat farmasi yang telah dipatenkan
Memang, kunyit ternyata seluruh model medis berbasis obat Herbal setuju mempunyai kemampuan hebat. kunyit memiliki ratusan manfaat potensial, yang telah secara empiris terbukti positif memodulasi lebih dari 160 jalur fisiologis yang berbeda dalam tubuh mamalia. (manusia)

Sementara dalam pengobatan modern kedokteran menegaskan tidak ada makanan atau ramuan yang tepat untuk semua orang, dan semuanya memiliki potensi yang tidak diinginkan, efek samping, kunyit benar-benar uniklihat saja skala margin yang sangat tinggi akan keselamatan dari efek samping obat telah dibandingkan dengan, misalnya hidrokortison, ibuprofen, agen kemoterapi. Selanjutnya, tidak ada dalam armamentarium farmasi modern datang bahkan jauh lebih baik efeknya dengan metode herbal kunyit telah hampir 6.000 tahun dengan track record sebagai penggunaan yang aman dalam pengobatan

Meskipun herbal kunyit ber potensi besar untuk mengurangi penderitaan manusia,tentu kunyit kemungkinan tidak akan pernah menerima lisensi FDA dengan cap persetujuan, karena kurangnya eksklusivitas, paten dan karena itu profitabilitas. (tidak dapat dipatenkan)
tetapi kembali lagi ada unsur Bisnis didalamnya.

Sejujurnya, FDA mengambil risiko kehilangan 800 + juta dolar yang harus dikeluarkan dimuka, FDA-diperlukan multi-bertahap double-blind, uji klinis acak tidak akan terjadi. Untuk rincian tambahan pada pengaturan agak kumuh ini membaca artikel kami pada topik: Mengapa Hukum Melarang The Obat Penggunaan Zat Alam.

Di sini, di GreenMedInfo.com, kami telah meninjau lebih dari 5.000 abstrak penelitian dari Perpustakaan Nasional database bibliografi Kedokteran dikenal sebagai MEDLINE dan telah menemukan lebih dari 600 manfaat kesehatan potensial dari kunyit, dan / atau polifenol utama yang dikenal sebagai kurkumin. Ini dapat dilihat pada halaman penelitian kunyit kami yang didedikasikan untuk menyebarluaskan penelitian pada topik untuk audiens yang lebih besar.

Beberapa sifat yang ditunjukkan paling menakjubkan termasuk:

Menghancurkan Kanker yang Tahan Berbagai Obat
Sel Kanker menghancurkan Stem (bisa dibilang, akar dari semua kanker)
Melindungi Terhadap Radiasi-induced Kerusakan
Mengurangi Tingkat tidak sehat dari Peradangan
Melindungi Terhadap Logam Berat Keracunan
Mencegah dan Reversing Alzheimer Penyakit berhubungan patologi

Sekali lagi, apa yang begitu menakjubkan tidak kunyit yang mungkin memiliki nilai dalam puluhan kondisi kesehatan secara bersamaan, atau bahwa itu dapat meningkatkan kondisi yang benar-benar resisten terhadap pengobatan konvensional, tetapi bahwa ada lebih dari enam ratus kondisi kesehatan tambahan itu juga mungkin berharga dalam mencegah dan / atau mengobati. Pertimbangkan juga fakta bahwa kunyit tumbuh bebas di bumi, dan Anda akan memahami mengapa keberadaannya mengancam miliaran dolar dalam pendapatan industri farmasi.

Artikel ini dari GreenMedInfo.