Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERNYATA 7 Buah Ini Mampu Membersihkan Usus dengan Sempurna!!

REDAKSIONE - Usus yang bersih sangat penting untuk meningkatkan sistem pencernaan Anda dan juga membantu untuk mencegah kanker usus besar. Saat usus Anda bersih, hal yang paling mudah untuk Anda rasakan adalah Anda tidak mudah kembung serta berat badan Anda dapat terkontrol.



Proses pembersihan usus dapat dilakukan dengan cara alami. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat yang mampu membantu mengeluarkan racun dari dalam usus. Berikut adalah buah-buahan yang mampu membersihkan usus Anda dengan baik seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Alpukat

Alpukat kaya akan omega 3 yang mampu membersihkan usus besar Anda. Omega 3 bertindak sebagai minyak pelumas pada dinding usus sehingga semua sisa makanan dapat luruh.

2. Apel

Apel mengandung salah satu nutrisi yaitu pektin yang mampu mengikat bahan kimia dan logam berat di dalam tubuh.

3. Raspberry

Serat yang terkandung di dalam buah raspberry mampu membersihkan usus besar dan juga hati Anda.

4. Stroberi

Stroberi juga bermanfaat untuk pembersihan usus Anda. Mengonsumsi buah ini secara rutin setiap hari bermanfaat untuk membersihkan dan mendetoks usus besar Anda secara alami.

5. Blueberry

Blueberry mengandung aspirin alami yang membantu mengurangi kerusakan akibat peradangan. Selain itu blueberry juga bertindak sebagai antibiotik yang mencegah infeksi bakteri di saluran kemih Anda.

6. Jeruk bali

Buah ini mengandung serat pektin yang bermanfaat untuk mengikat kolesterol di dalam tubuh serta mampu membersihkan virus berbahaya di dalam usus.

7. Lemon

Air perasan jeruk lemon dan air hangat merupakan minuman yang baik untuk membantu proses kelancaran detoksifikasi di dalam tubuh Anda.

Buah-buahan ternyata juga mampu untuk membersihkan usus Anda dari sisa makanan, bakteri, dan virus. Tertarik untuk mencobanya?

Share ke Temen Kamu.. Biar Teman Kamu Ikutan Sehat ....