Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Tak Akan Percaya Betapa Menakjubkan Sebuah Proses Melahirkan, Ini Videonya


Semua manusia yang ada dibumi ini hadir lewat sebuah proses kelahiran.

Jika dipikirkan dengan akal, kita akan menyadari betapa sebuah proses kelahiran benar-benar menakjubkan, setiap detail dan setiap rangkaian dari sebuah kelahiran semuanya tentu telah dirancang sedemikian rupa sehingga seorang generasi baru bisa lahir darinya.


Adalah seorang ibu yang memiliki peranan yang begitu besar dalam sebuah kelahiran. Kasih sayang dan benih cinta yang dimiliki oleh ayah dan ibu diwujudkan dalam benih kehidupan yang ditanam dalam rahim ibu. Proses yang panjang hingga menempuh kelahiran tentu merupakan sebuah momen yang mendebarkan dan sekaligus membahagiakan dalam kehidupan seorang ibu. Dari mulai mengetahui kehamilan, menjalani kehamilan hingga proses kelahiran adalah hal yang akan senantiasa membuat ayah dan ibu senang sekaligus tegang menanti buah cintanya.

Hanya saja, pernahkah anda mengalami hal serupa yang saya rasakan, dimana seringkali kita bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang bayi dengan bobot tubuh yang cukup besar berada dalam perut seorang wanita dan mengalami kelahiran yang begitu dahsyat? Seringkali kita berpikiran bagaimana sebuah proses kelahiran itu bisa terjadi, mengingat bobot bayi yang cukup besar bisa dan sanggup ditopang oleh seorang wanita. Tentu saja kasih sayang dan cinta jawabannya. Karena selain dua hal itu, tidaklah mungkin seseorang dengan rela melakukan pengorbanan yang sebesar itu.

Nah, kali ini untuk menjawab semua penasaran yang seringkali menghinggapi benak kita, maka kali ini ada sebuah tayangan luarbiasa bagaimaan proses kelahiran dari seorang bayi. Tayangan kali ini diharapkan mampu menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kita semua dan semoga tayangan kali ini seraya bisa memberikan kita inspirasi dan penghargaan besar bagi semua wanita sebagai calon ibu dan terutama untuk ibu kita sendiri. Bagaimana sih proses kelahiran itu? Yuk, kita simak tayangannya berikut ini.

Mengagumkan ya? Jangan lupa bagikan tayangan kali ini dan berikan pula komentar anda tentang tayangan ini.