Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atasi Keputihan dengan Rempah Rempah ini!!


Keputihan bisa menimpa setiap wanita dan merupakan masalah yang cukup memusingkan bagi banyak kaum wanita. Pasalnya, selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, keputihan juga berdampak buruk pada hubungan suami istri. Biasa untuk mengatasi keputihan, para wanita memilih menggunakan produk yang dijual dipasaran, padahal menggunakan produk kecantikan seperti itu untuk jangka waktu yang panjang belum tentu aman digunakan.


Tapi jangan khawatir, bukan berarti keputihan ini tidak bisa diatasi. Anda bisa mengatasi keputihan ini dengan cara alami yakni dengan menggunakan rempah-rempah.

Manfaat yang terkandung pada rempah-rempah dipercaya sebagai obat yang untuk berbagai macam penyakit. Salah satu rempah yang bisa digunakan untuk mengatasi keputihan adalah kunyit, seperti yang dilansir naturalremediesvaginadischarge.weebly.com.

Untuk menggunakannya, Anda perlu mempersiapkan

  • 20 gr kunyit yang sudah dipotong-potong dan dicuci bersih. 
  • 10 gr daun sambiloto kering  
  • 15 gr kulit delima kering.

Kemudian, rebus semua bahan ke dalam 800 cc air hingga tersisa sekitar 300 cc air. Saring dan konsumsi sebanyak dua kali sehari. Untuk hasil yang maksimal, Anda perlu mengimbanginya dengan pola makan yang sehat.

Selain kunyit, Anda juag bisa mengonsumsi bahan rempah lain yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah keputihan ini adalah lengkus dan jahe.

Via Warta Kesehatan