Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Meninggalakan Sholat !!!



“Jangan pernah tinggalkan sholat wajib karena alasan apapun. Selama iman masih dihati, akal masih normal,sholat lima waktu tetatap wajib dilaksanakan.”
Kita masih malas – malasan untuk melaksanakan sholat lima waktu? Padahal dengan niat, tekad yang kuat, kemauan atau keinginan kita akan sadar dengan kewajiban untuk melaksanakan sholat pasti rasa malas itu akan hilang.
Memang kalian tidak malu dengan Allah Swt.? Kita mau kerja, dikasih kerjaan, kita mau rezeki, dilimpahkan, kita ingin punya anak, diberikan.
Namun saat semua telah kita dapatkan apakah kalian rela meninggalkan kewajiban dari Allah Swt? Dimana rasa syukur kita? Rasa malu kita?
Simak foto – foto berikut, walaupun dengan kondisi tak lazim mereka tetap melaksanakan sholat dimanapun, kapanpun, apapun kondisinya.
Karena mereka sadar akan kewajiban terlebih lagi yang memberi perintah langsung Allah Swt. Semoga mereka dapat merubah rasa malas kita dan menambahkan rasa malu kita kepada Allah Swt.
Maafkan dan ampuni kami ya Rab atas kelalaian kami. Silahkan simak 9 foto dan video di bawah ini semoga kita bisa menjadikan ini bahan renungan:
1. TNI Sholat di Hutan Yang Habis Terbakar


Walaupun sedang jalani tugas negarapun tugas dari Allah Swt. sepertinya lebih penting dan harus diutamakan bagi mereka. Subhanallah sudah membantu negara mereka mereka tetap berterima kasih kepada Allah Swt.
2. Astronot Sholat di Luar Angkasa