Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tips Yang Membuat Anda Secantik Princess Saat Bangun Pagi



Wanita mana yang tidak suka dipuji cantik? Wanita pasti akan tampak cantik dan segar saat pagi hari, saat memulai hari. Tapi jika ingin tampil lebih cantik lagi dan tahan lama hingga sore hari, maka sepertinya Anda butuh beauty tips berikut ini.
Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan pada malam hari sebelum tidur agar terlihat lebih cantik seperti puteri di pagi hari. Ini dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan.
  • Menghapus keriput

    Pakai masker bahan alami sebelum tidur untuk menutrisi dan melembabkan kulit wajah. Pilih bahan yang dingin untuk membuat Anda rileks seperti masker mentimun, lidah buaya, bengkuang, tomat, atau kantong teh. Bilas tepat sebelum tidur.
  • Kaki yang halus dan lembab

    Merendam kaki dengan air hangat adalah cara tepat meredakan stres dan lelah pada otot. Campurkan perasan lemon dan minyak kayu putih. Rendam hingga kurang lebih 20 menit. Kemudian pijat pelan sambil menggosok telapak dan mata kaki hingga kulit lembut.
  • Mencegah rambut kusut

    Buat hair mask dengan putih telur. Oles putih telur yang sudah dicampur madu atau lidah buaya. Tutup dengan handuk kering dan biarkan hingga 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih, tak perlu shampo. Lakukan 2 kali seminggu.
  • Mencegah bibir kering

    Balur bibir malam hari dengan madu dan biarkan hingga semalaman atau hingga Anda bangun pagi. Kulit bibir akan kenyal dan lembab dengan sendirinya.
  • Melembutkan kulit tangan

    Gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk membuat telapak tangan lembut dan halus. Biarkan semalaman dan cuci tangan pagi harinya.
Nah, siap tampil lebih cantik besok pagi? Lakukan treatment di atas secara rutin ya. (vemale)