Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dokter Ini Selfie Sambil Pegang Kemaluan Pasien!!


Dokter ini memang keterlaluan. Ia sempat-sempatnya selfie sambil memegang vagina pasien yang sedang bersalin. Foto tersebut kemudian diunggahnya ke akun sosial media miliknya.

Foto itu memperlihatkan dokter tersebut memakai masker dan tangan kirinya memegang alat kelamin pasien tersebut. Sementara jari tangan kanannya membentuk lambang peace. Staf medis lain terlihat di belakangnya sedang sibuk membantu persalinan.

Foto: Facebook/blogkerabubersuara

Seperti dilansir dari Daily Mail dan themalaymailonline.com, lokasi pengambilan foto berada di Rumah Sakit Johor Bahru, Malaysia. Kini pihak dinas kesehatan negara itu sedang melakukan investigasi akan hal ini dan dokter tersebut terancam dipecat dari pekerjaannya.

Dewan Komite Kesehatan dan Lingkungan Johor, Datuk Ayub Rahmat mengatakan dokter dan rumah sakit tersebut telah diketahui.

“Perilaku dokter tersebut tak dapat diterima. Kami akan menginvestigasi hal ini secepat mungkin,” kata Ayub, seperti dikutip dari The Star. Ia mengatakan bahwa peristiwa ini pertama kali terjadi di Johor Bahru.

Ayub mengingatkan staf medis lainnya agar jangan menyalahgunakan teknologi terutama jika menyangkut dengan pasien.

Dokter yang diketahui berusia 20-an tahun kini dibully disosial media karena tindakannya itu. Netizen di Malaysia menyarankan yang lain agar tidak mengunggah ulang foto tersebut yang pertama kali ada di halaman Facebook “Kerabu Bersuara Group”. Foto tersebut memang menyebar secara viral di Facebook dan dibagikan oleh ribuan akun.

The Star melaporkan dokter tersebut telah bekerja di RS tersebut selama 3 tahun. Investasi sedang dilakukan oleh dewan etik RS tersebut sebelum memutuskan wanita itu dipecat atau didenda.

Sumber : Aneka Info Unik