Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Cepat Hamil, Konsumsi Daun Kemangi, Ini Cara Buat Ramuannya


Bagi pasangan suami istri, mendapatkan momongan merupakan dambaan. Namun ada kalanya harapan mendapatkan momongan tertunda karena banyak faktor. Misalnya dari pihak pria, kurang maksimalnya fungsi testis dalam memproduksi sel sperma, lalu kegagalan sperma dalam membuahi sel telur karena mati dalam perjalanan.

Sedangkan dari pihak wanita misalnya kurang maksimalnya fungsi ovarium dalam memproduksi sel telur, serta hormon estrogen dan progesteron, dan banyak faktor lainnya. Video cara cepat hamil dan tips cepat hamil ini bisa saja menjadi solusi.

Khasiat daun kemangi ternyata cukup bagus untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Kemangi memiliki kandungan senyawa arginine yang cukup tinggi yang berkhasiat untuk memperpanjang usia hidup dan memperkuat daya tahan sperma.

Selain itu, daun kemangi juga merangsang produksi hormon estrogen dan progesteron pada wanita. Daun kemangi bagus sebagai bahan alami untuk cara cepat hamil/tips cepat hamil.

Nah, untuk memanfaatkan khasiat daun kemangi sebagai cara cepat hamil atau tips cepat hamil tersebut ternyata tidaklah sulit. Yaitu dengan cara rajin mengkonsumsi daun kemangi menjadi lalapan setiap hari, atau akan lebih efektif lagi dengan membuat seduhan daun kemangi.


Sumber: pontianak.tribunnews.com