Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Langsng? Minum 4 Jenis Minuman Ini Yuk!


Olahraga saja kurang untuk mengecilkan pinggang Anda. Anda juga mesti pilih beberapa makanan atau minuman sehat ke dalam tubuh, agar Anda tidak mengonsumsinya secara berlebihan.

Bila Anda takut konsumsi makanan karena bikin berat tubuh naik, Anda bisa menggantinya dengan minuman sehat yang memiliki jumlah kalori setara dengan makanan sehat.

Tersebut sebagian type minuman yang bisa dicoba dirumah, seperti diambil Health Me Up, Rabu (13/5/2015).


1. Mentimun serta jahe

Campur 1 buah mentimun yang telah diparut, perasan 1 buah lemon, daun mint, serta 1 sendok makan jahe yang telah diparut. Masukkan ke botol serta taruh di kulkas. Esok harinya, Anda bisa mencampurnya dengan air putih sebelum diminum.

2. Teh hijau

Minum 3 hingga 5 cankir teh hijau satu hari menolong Anda membakar lemak sebesar 35 hingga 43 %. Kandungan cafein dalam teh hijau bisa tingkatkan metabolisme serta karakter diuretik teh hijau menolong menyingkirkan keunggulan air.

3. Smoothie bayam

Campur seikat bayam, nanas, perasan lemon, parutan jahe, air putih serta diblender. Sistem sebentar saja, lalu minum untuk memperoleh manfaatnya.

4. Lemon serta jahe

Input air putih hangat ke gelas, imbuhkan satu sendok makan madu, satu sendok makan jahe yang telah diparut, lantas beri lemon.

Minum pada pagi hari untuk menghilangkan racun dalam tubuh.