Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

INI 5 TANDA MANTAN INGIN BALIKAN

Dalam sebuah hubungan percintaan sangat wajar jika ada pasang surut keharmonisan hubungan. Kadang senang, kadang mengalami ribut-ribut kecil karena beberapa kesalahpahaman kecil, kadang cemburu, dan banyak hal lain yang mewarnai perjalanan sebuah hubungan cinta.

Kadang-kadang Anda jatuh ke dalam suatu hubungan yang cenderung tidak pernah  berakhir. Tapi karena beberapa kesalahpahaman, akhirnya Anda harus memutuskan untuk mengakhiri hubungan Anda. Namun, mantan pacar Anda mungkin merasa sulit untuk berada jauh dari Anda dan mungkin memberikan beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dia ingin Anda kembali.



Berikut adalah tanda-tanda mantan Anda ingin mengajak Anda memulai hubungan kembali dengan Anda atau dalam istilah jaman sekarang ingin ngajak Anda balikan.

1. Dia tidak mampu menyesuaikan hidup tanpa Anda
Mantan Anda mungkin akan menghadapi masalah serius setelah putus cinta dengan Anda. Yang paling menonjol dari mereka adalah mungkin mempengaruhi karirnya, rutinitas kesehariannya atau pekerjaan mereka. Kemarahan, rasa bersalah, frustrasi dan ketakutan adalah beberapa perasaan yang dapat mempengaruhi hidupnya. Yang membuat mereka sulit untuk fokus dalam hidup mereka tanpa Anda.

2. Dia ingin menjadi teman setelah putus cinta
Jika mantan Anda masih ingin menjadi teman dekat Anda bahkan setelah putus cinta, maka ini adalah tanda-tanda kuat bahwa ia sangat tertarik pada Anda dan ingin Anda kembali bahkan sekarang. Sebuah ikatan emosional yang sehat adalah salah satu yang sangat sulit untuk istirahat dan mantan Anda akan terus mencari cara untuk berhubungan dengan Anda entah bagaimana dan menabur benih cinta lagi antara Anda berdua.

3. Dia terlalu banyak meminta maaf
Mantan Anda mungkin terus meminta maaf atas kesalahan dan kesalahpahaman yang Anda berdua miliki selama hubungan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa ia ingin mengubah apa pun yang telah terjadi di masa lalu dan ingin bersama Anda lagi. Seseorang yang ingin Anda kembali tidak akan duduk kembali dan melihat Anda pergi keluar dari hidupnya. Sebaliknya, ia akan mencoba yang terbaik untuk membuat Anda kembali.

4. Dia akan mengganggu hidup Anda
Bahkan setelah perpisahan itu, mantan Anda mungkin tetap mencampuri urusan pribadi Anda dan keputusan yang harus Anda ambil dalam hidup Anda. Hal ini tentu berarti bahwa ia masih peduli pada Anda dan ingin Anda untuk mengambil keputusan yang benar. Dia akan selalu mengingatkan Anda hal-hal yang penting bagi Anda dan yang Anda cenderung lupa.

5. Dia akan selalu membicarakan hal nostalgia
Hubungan yang Anda berdua berbagi mungkin telah mempengaruhi kehidupan mantan Anda sangat mendalam. Jadi, bahkan setelah perpisahan itu, ia mungkin masih suka berbicara dengan Anda tentang hal-hal yang baik dan menyenangkan saat masa kebersamaan kalian dulu. Jika ia melakukannya, maka dia pasti ingin Anda kembali karena ia akan merasa tidak nyaman dan sedih tanpa Anda.

Itu tadi tanda-tanda mantan yang ingin balikan dengan Anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang bingung tentang apa yang di lakukan oleh mantan Anda kepada Anda, semoga artikel ini memberi Anda sedikit jawaban tentang kegalauan Anda.