Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Rahasia Alami Hilangkan Bulu di Bagian Wajah Wanita



TRIBUN-MEDAN.com - Ini merupakan resep yang digunakan selama berabad-abad untuk menghilangkan bulu di wajah yang tidak diinginkan secara permanen.
Banyak wanita menghadapi masalah bulu yang tidak diinginkan pada wajah, yang bisa sangat menjengkelkan dan masalah kepercayaan mereka.
Oleh karena itu, kebanyakan wanita menggunakan berbagai pilihan seperti bleaching /skin whitening atau bahkan mencukur untuk menyingkirkan bulu yang tidak diinginkan.
Laser juga merupakan pilihan, namun tidak semua orang mampu membelinya.
Untungnya, ada solusi alami untuk mengatasi masalah ini dimana perempuan di Timur Tengah telah menggunakannya selama berabad-abad. Hal ini sangat efektif dan Anda dapat melakukannya, dan di rumah.
Resep kuno orang Rusia untuk menghilangkan rambut yang tumbuh secara permanen.
Ini adalah campuran yang tidak hanya menghilangkan rambut, juga menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat sehat dan berkilau. Bahan campuran dikemas dengan vitamin, mineral dan antioksidan.

Setiap wanita harus memberikan perhatian yang cukup besar untuk perawatan kulit karena kulit adalah organ dari tubuh yang mencereminkan kecantikan dari tubuh wanita.
Bahan:
1 sendok makan oatmeal atau sereal
2 sendok makan jus lemon
3 sendok makan madu
Metode persiapan:
Campur semua bahan dan menerapkan campuran ke daerah di mana Anda ingin menghilangkan rambut. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
Setelah itu oleskan krim wajah. Prosedur ini harus mengulangi 2-3 kali seminggu. Setelah satu bulan Anda akan terkejut dengan hasilnya. Rambut benar-benar akan hilang.