Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Apple iPhone 6 Harga 100RIBU? Situs Matahari Mall Down


Akhir-akhir ini akun media sosial dari salah satu mall online terbesar di Indonesia, Matahari Mall, tengah diserbu para netizen yang haus akan diskon gede-gedean. Betapa tidak, para netizen tampaknya sangat antusias untuk mendapatkan Apple iPhone 6 yang dijual seharga Rp100 ribuan.

Seiring membludaknya pengunjung, situs Matahari Mall tampaknya kewalahan menghandle lalu lintas traffic sehingga website seringkali tidak bisa dibuka bahkan error. Tidak sedikit netizen yang kecewa dan melontarkan komentar-komentar pedas di akun Facebook resmi Matahari Mall.

Berdasarkan pantauan Rancah Post, situs resmi mataharimall.com mengalami beberapa kali error seperti pada gambar, sebuah konsekuensi dari membludaknya pengunjung yang ingin mendapatkan produk-produk impiannya dengan harga super miring. Tentu saja hal ini mengundang kekecewaan yang sangat mendalam di hati para calon pembeli, hingga beragam komentar pun dilontarkan.

“Ini cuma ningkatin rating pengunjung aja. mana ada habis di upload pengumuman FS iphone dengan harga sangat jelas tertera disitu jam segitu, trus tiba tiba server down!!! kayak di situs jual beli yang disebelah,,,persis banget dengan apa yang dilakukan oleh MATAHARIMALL.COM ini.” kata Dhimas Febri Ananda

“Aduh linknya eror, gbisa dibuka, yaAllah pengen bgt,biar jdi kado ultah aku yg ke 18.” kata Gita Amelia

“Servernya MM ndak kuat ni, lemooot poool.” celoteh Bobby Indra.

“Kajol…. web nya over load… wkwkwk gateway time out…” teriak Nagamas.

“Web ny lemot, pesen kompor eh tiba2 harga ny malah brubah, cape deee.” ungkap Bunda’a Nugrah.


Meski belum ada yang mengklaim mendapatkan iPhone 6 (16GB) dengan harga murah tersebut, namun promo ini memang sudah menyedot banyak perhatian para pecinta diskon. Anda mau mencoba peruntungan ini? Siapkan koneksi internet dewa dan segera meluncur ke website resmi Matahari Mall, dan semoga beruntung.

Sebagaimana diketahui, sejak tadi malam Matahari Mall menggelar promosi besar-besaran bertajuk #SuperSeptember ini menghadirkan diskon gila-gilaan hingga 99% untuk produk-produk favorit seperti Xiaomi Mi4i, New Balance, Elle, SK-II, Oxone, dan masih banyak lagi yang lainnya.  Cicilan 0% untuk apapun barangnya dan berapapun harganya.

Juga, hanya dengan berbelanja selama #SuperSeptember, kamu juga berkesempatan memenangkan Apartemen + Helicopter Ride, Mini Cooper, Honda CRV, Yamaha R25, Vespa Primavera 150ie dan masih banyak lagi hadiah super seru lainnya.


Sumber : rancahpost.co.id