Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Punya kulit cantik segar Alami? Konsumsi Jus Segar ini Yuk!


Ingin kulit terlihat cantik alami? Wajar bagi wanita bila ingin memiliki kulit cerah dan segar, nah buat kamu yang ingin mendapatkan kulit cantik dan segar alami Caranya gampang banget, konsumsi saja jus buah berikut ini.


Jus Wortel

Wortel yang kaya Vitamin A nggak hanya baik untuk kesehatan mata. Kandungan Beta Karoten dan Vitamin C-nya juga menutrisi kulit dari dalam secara alami. Jadi, kulit akan tampak lembab dan cerah. Kamu bisa mengonsumsi jus wortel pada pagi atau malam hari sebelum tidur.

Jus Pepaya

Pepaya nggak hanya baik untuk memperlancar pencernaan, tapi juga baik untuk kesehatan kulit. Pepaya kaya akan kandungan Vitamin, seperti Vitamin A, C, dan E. Nah, kandungan Vitamin tersebut merupakan Antioksidan alami yang bisa mencerahkan kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari. Jika kamu kurang suka rasanya, jus ini bisa kamu tambahkan dengan perasan jeruk lemon agar lebih segar.

Jus Apel

Apel dikenal sebagai buah yang kaya Antioksidan, baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Dengan rutin mengonsumsi jus apel, kulitmu akan ternutrisi dengan baik. Selamat tinggal kulit kusam!

Jus Tomat

Tomat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah, seperti Vitamin C dan E. Tahukah kamu kalau dalam tomat juga terkandung antikuman yang ampuh membasmi kuman-kuman pada kulit wajah?

Jus Pisang

Pisang yang kaya Vitamin A, B, dan E membantu membuat kulit lebih sehat dan cerah. Jus pisang baik dikonsumsi pada pagi hari karena bisa sekaligus membantu program dietmu.

Pilih salah satu jus di atas untuk kulit cantik alami tanpa perlu bantuan bahan-bahan kimia.