Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGHARUKAN! Sebelum Kembali ke Surga, Bayi Kecil Ini Meninggalkan Mukjizat Bagi Keluarganya


Ketika kita tahu akan datangnya seorang bayi dalam keluarga kita, pasti kita akan sangat bersuka cita menyambut kedatangannya. Tetapi jika dalam perut sang ibu, sang janin meninggal dunia, bagaimanakah perasaanmu mendengar berita tersebut? Sedih, marah, kecewa, semua bercampur jadi satu hingga kita bahkan tidak mampu menerima kenyataan tersebut.

Walter Joshua Fretz, usianya baru menginjak 19 minggu dan bahkan dia belum sempat merasakan indahnya dunia ketika dia harus kembali ke surga.


Sang dokter pun tidak mampu menyelamatkan nyawa bayi tersebut ketika dilahirkan secara premature. Dia hanya dapat bertahan selama beberapa menit karena organ di dalam tubuhnya tidak berkembang. Tetapi siapa menyangka dalam waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan merasa pengalaman ini merupakan suatu mukjizat.

Ibu dari bayi tersebut berkata, pada pagi tersebut, suaminya membawa anak perempuan mereka Michayla ke rumah sakit karena sang kakak ingin menemani sang adik yang akan lahir sebentar lagi. Michayla yang sudah tidak sadar menyambut sang adik selalu bertanya tentang adiknya. Sang ibu pun dengan miris mengatakan bahwa Tuhan telah membawa adiknya kembali ke surge bersama-Nya. Walaupun ini hal yang sulit dijelaskan kepada seorang anak kecil, tetapi gadis kecil itu mengerti kejadian yang barusan terjadi.


Setelah melihat foto di atas, keluarga yang ditinggalkan merasa sangat kehilangan. Walaupun dia belum sempat menginjakkan kakinya ke dunia ini, tetapi kehidupan Walter yang singkat sungguh sangat berharga di mata keluarganya.

Mari share ke orang-orang di sekitarmu.