Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Ajaib Peluntur Lemak! Coba yuk!


Memiliki tubuh seksi, mungkin menjadi tujuan akhir bagi setiap wanita. Banyak orang mencari cara untuk bisa menghilangkan kelebihan lemak di tubuhnya. Membakar lemak, bukan hanya bermanfaat untuk penampilan fisik semata, melainkan untuk menjaga kesehatan Anda juga.

Anda perlu menjaga berat badan untuk menghindari berbagai masalah kesehatan yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti serangan jantung, stroke dan diabetes.


Ada begitu banyak cara yang mengklaim dapat membantu mengurangi berat badan. Salah satunya dengan cara diet, dan ada juga yang menyarankan untuk melakukan dua langkah penting, yaitu makan sehat dan olahraga secara teratur. Dua cara tersebut memang bisa membantu, tetapi ada satu minuman yang jauh bisa membantu Anda untuk menghilangkan lemak tubuh yang mengganggu.

Dengan minuman sederhana ini, Anda dapat membakar lemak tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan, karena metode ini hanya menggunakan bahan-bahan alami, sebagai berikut:
  • Air
  • Jahe
  • Timun
  • Jeruk nipis
  • Daun mint.
Cara membuatnya

Pertama, siapkan bahan-bahan tersebut terlebih dahulu. Kemudian, parut jahe dan kupas mentimun yang masih segar. Plih mentimun berukuran sedang, kemudian potong tipis-tipis. Potong lemon dan siapkan 12 lembar daun mint. Siapkan wadah, dan campur semua bahan dengan delapan gelas air. Setelah selesai, diamkan selama 12 jam atau semalaman. Hal ini bertujuan agar bahan-bahan yang terendam dalam air, benar-benar mengeluarkan aromanya.

Keesokan harinya, minumlah ramuan ini. Dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya selama empat hari untuk dapat melihat hasilnya. Pastikan untuk mengganti airnya setiap hari untuk menjaga bahan-bahannya tetap segar.
Hal yang harus diingat adalah, meskipun minuman ini dapat mengurangi lemak di tubuh, Anda tidak boleh hanya bergantung dengan mengonsumsi minuman ini saja. Selain mengonsumsi minuman ini selama 4 hari, Anda juga harus membagi makanan Anda menjadi lima bagian yang lebih kecil, dan lebih aktif secara fisik. Minuman ini tak hanya bisa melelehkan lemak tubuh, tapi juga akan membuat Anda tetap sehat. Dengan tips ini, Anda dapat memiliki garis pinggang tipis hanya dalam waktu singkat.
Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.stethnews.com/