Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Punya Bokong Besar? Jangan Minder TERNYATA ADA MANFAATNYA!!

Beberapa wanita yang dianugerahi pantat besar, umumnya sering kali mengeluh dengan beragam argumen seperti susah memperoleh ukuran celana yang sesuai sama sampai jadikan objek ‘bully-an’ oleh rekan-temannya. Dengan itu, tidak sedikit juga wanita yang meniti beragam langkah untuk memperkecil pantat mereka lantaran ukurannya dikira terlampau besar atau tak seksi. Tetapi bila anda yaitu satu dari wanita yang mempunyai pantat besar itu, tak perlu cemas serta berkecil hati. Wanita yang dengan cara alami mempunyai ukuran pantat yang besar, sebenarnya mempunyai banyak keuntungan untuk kesehatannya. Apapun keuntungan yang dipunyai oleh wanita berbokong besar? tersebut poin-poinnya.


Kemungkinan Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil

Manfaat pertama yang dapat didapat oleh beberapa wanita yang mempunyai pantat besar yaitu mempunyai kemungkinan kecil terserang serangan penyakit jantung. Demikian sebaliknya, beberapa wanita yang mempunyai perut besar condong lebih rawan terkena penyakit jantung. Berdasar pada kaji ilmiah yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan dari Harvard Medical School menuturkan, argumennya bukanlah karena sebab jumlah lemak yang terkumpul di bagian pantat, tetapi type lemak yang ada di sana. Type lemak yang mengumpul di bagian pantat tidak sama dengan lemak yang tertimbun pada perut. Lemak yang ada di pantat di ketahui akan tidak memiliki resiko untuk jantung serta tak berkemungkinan menyumbat arteri.

Terhindar Dari Resiko Diabetes Tipe 2

Menurut beberapa ilmuan dari Harvard Medical School, Amerika Serikat, wanita yang mempunyai pantat besar kemungkinan terserang diabetes jenis 2 serta desakan darah tingginya bakal condong lebih kecil. Hal itu lantaran type lemak yang berkumpul di bagian pantat mempunyai type hormone yang bisa turunkan berat tubuh di bagian badan yang lain. Type lemak itu juga menolong badan memakai zat insulinnya dengan tambah baik.

Hal itu dibuktikan pada suatu penelitian, beberapa ilmuan lakukan percobaan dengan menyuntikkan lemak di bagian pantat tikus. Mereka temukan bahwa kekuatan badan tikus mengatur gula darah hormone insulin, terlebih hormone yang terkait dengan diabetes jadi tambah baik. Berat tubuh pada tikus itu juga jadi menyusut. Beberapa ilmuan lalu terperanjat dengan fakta bahwa lemak subkutan (lemak yang tertimbun di bawah kulit lawan dari lemak visceral) bisa membuahkan dampak yang positif untuk kesehatan. Tetapi sayangnya, hal semacam ini tak berlaku pada wanita yang mempunyai pantat besar dibarengi perut yang besar.

Metabolisme Badan Yang Lebih Baik

Beberapa peneliti tunjukkan bahwa wanita yang mempunyai pantat besar dan perut yang kecil condong mempunyai metabolisme badan yang tambah baik. Hal itu karena lemak yang terkumpul di bagian pantat bisa bersihkan asam lemak jahat yang masuk menuju darah. Hormone yang menghasilkan lemak ini dapat dapat memengaruhi berat tubuh serta selera makan. Hingga berguna juga buat anda yang berkemauan untuk turunkan berat tubuh.

Manfaat Psikologis

Manfaat paling akhir yang dapat dicapai oleh beberapa wanita berbokong besar yaitu faedah keyakinan diri yang condong bakal lebih bertambah. Hal itu bakal tidak sama dibanding dengan mereka wanita yang mempunyai pantat besar tetapi lewat cara di implant. Tetapi beberapa peneliti tunjukkan, hal itu cuma berlaku pada mereka yang dapat terima bentuk badan mereka dengan baik serta menganggapnya juga sebagai anugerah dari tuhan yang perlu senantiasa disyukuri.
Itu dia beberapa faedah yang dapat dicapai oleh beberapa wanita dengan pantat besar. Karenanya, sekarang ini bukanlah waktunya lagi mengeluh serta membenci bentuk badan anda. Lantaran pantat yang besar saat ini telah jadi yang dimimpikan beberapa wanita yang senantiasa mau tampak seksi.