Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERNYATA Ini Rahasia Kecantikan Wanita Muslim Arab

Selalu iri dengan kecantikan wanita muslim Arab? Para wanita Arab yang cukup terkenal dengan kecantikannya tersebut yang telah mendunia ini, meskipun di dalam ajaran agama islam yang menyatakan bahwa, wanita muslim harus menutupi sebagian besar dari tubuhnya yang termasuk pada bagian wajahnya, maka ini tidak menjadi suatu halangan bagi para wanita muslim Arab untuk tampil cantik.


Hal ini yang disebut-sebut sebagai suatu eksotisme kecantikan yang khas bagi wanita muslim Arab yang tidak pernah luntur dan tidak bisa dtutupi lagi hingga sekarang ini. Dan hal yang biasanya ada dibenak Anda semua adalah suatu pemikiran sebuah pertanyaan seperti, apa sih yang sebenarnya menjadi rahasia kecantikan wanita muslim Arab sehingga dengan gaun atau busana yang mereka kenakan begitu mendunia? 

Untuk itu bagi Anda yang penasaran ingin tahu Rahasia Kecantikan Wanita Muslim Arab, silakan lihat poin-poin berikut

  1. Cara berpakaian para wanita muslim Arab yang serba tertutup itu bisa membuat tubuhnya terlindungi dari sinar ultraviolet yang bisa menjadikan kulit Anda kering dan kusam
  2. Selain itu para wanita muslim Arab biasanya sangat bijak dalam menentukan kosmetik yang akan mereka kenakan, hal ini tidak peduli dengan harga yang mahal, sebab mereka mementingkan kualitas dari kosmetik tersebut.
  3. Wanita muslim Arab juga sangat menyukai makanan yang alami bukanlah makanan yang sudah diawetkan serta makan-makanan yang instan.
  4. Rahasia kecantikan para wanita muslim Arab ini yang mana biasanya mereka lebih suka dalam merawat kecantikannya tersebut dengan menggunakan bahan yang terbuat dari alam, seperti minyak tumbuhan, bunga mawar, serta madu.
  5. Tidak hanya itu juga loh ladies, ternyata wanita Arab juga terbiasa mandi susu untuk merawat kecantikannya tersebut, yang dikombinasikan dengan madu, bunga-bunga serta minyak zaitun.
  6. Selain itu minyak zaitun juga biasanya digunakan wanita Arab untuk melembabkan kulit serta menjaga kesehatan rambutnya.

Itulah Sahabat Wanita beberapa rahasia kecantikan wanita muslim Arab yang bisa Anda praktekan. Selain hal tersebut wanita muslim Arab juga terbiasa dengan buah kurma yang dijadikan sebagai perawatan kecantikannya tersebut dengan menjadikannya sebagai masker atau pun susu untuk digunakan mandi.

Semoga bermanfaat....



Sumber : viva.co.id