Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wanita Ini Membuktikan Minum 8 Gelas Air Selama Seminggu Bisa Bikin LANGSING

Bagi Anda yang tak suka minum air putih, mungkin berita ini akan membuat Anda termotivasi minum air putih lebih banyak. Seperti yang kita tahu bahwa air putih bisa membantu kita melarutkan racun dalam tubuh. Selain itu, air putih juga sangat baik untuk mereka yang ingin mengurangi berat badan.



Hal ini sepertinya benar adanya. Seorang jurnalis cantik bernama Sabrina Bachai membuktikan bahwa minum air putih bisa membantu mengurangi berat badan bukanlah klise. Dalam seminggu ia minum 3 liter air setiap hari, dan apa yang diperolehnya sangat mengagumkan.



Sabrina mengalami penurunan berat badan sebanyak 1 kg dalam seminggu. Selain itu kulitnya semakin berkilau dan bervitalitas. Awalnya ia mencoba minum air 3 liter sehari karena melihat seorang wanita dengan kulit dan rambut yang cantik di Instagram.

Wanita tersebut mengatakan bahwa rahasia cantiknya adalah minum air 3 liter setiap hari. Selama seminggu, dengan tidak mengubah diet dan rutinitasnya ke gym, Sabrina Bachai mencoba minum 3 liter air setiap hari. Dan dalam waktu 7 hari, ia bisa menurunkan 1 kg berat badannya.



Tahun lalu, seorang wanita bernama Sara Smith mencoba melakukan hal yang sama. Sara minum 3 liter ari sehari dan yang ia dapatkan adalah kulit yang lebih cerah serta wajah yang tampak 10 tahun lebih muda.

Hal ini nampaknya menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin cantik dan langsing alami. namun amankah minum air 3 liter sehari? Begini penjelasan Dr. Richard Bresser, dilansir dari Dailymail.co.uk.



Minum air 3 liter sehari bukan berarti tidak baik, hanya saja minum air dengan jumlah ekstrim bisa menimbulkan kejang tubuh. Hal ini karena adanya masalah pada ginjal yang mengatur kadar garam dalam darah. Lebih disarankan minum banyak air dengan mengikuti kebutuhan dan insting tubuh, bukan sekedar membatasi 2 liter atau 3 liter.

Segala yang berlebihan memang kurang baik. Meski air putih baik bagi kesehatan, namun tentunya dalam jumlah yang cukup dan diimbangi dengan asupan nutrisi lainnya.