Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow! Ternyata Dari Caramu Memegang HP Bisa Menentukan Kepribadianmu Loh !


Tidak disangka percintaan kita saja bisa ditebak dari sini!!!

Percayakah kamu bahwa kepribadianmu bisa terpancar hanya dari caramu memegang ponselmu? Berdasarkan hasil penelitian tentang cara berbagai orang memegang ponselnya, 4 cara ini bisa mendeskripsikan berbagai macam kepribadian yang unik.kamu termasuk yang mana nih?

A. Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jempol dari tangan yang sama. 

Tipe kepribadian:
Kamu sebenarnya bukan orang yang sembarangan karena kamu mengerti siapa yang memperlakukanmu dengan baik dan yang tidak. Kamu juga mengerti bagaimana menetukan batas bagi dirimu sendiri dan membedakan yang namanya cinta dan benci. Tetapi ada kalanya kamu mengeluarkan perkataan yang kurang enak didengar walaupun kamu tidak memiliki maksud tertentu di baliknya. Kamu hanya berharap bahwa dunia ini adalah tempat yang sempurna, tempat dimana semua orang bisa merasakan kebahagiaan. 

Percintaan:
Jika kamu bisa mempercayai pasanganmu, maka itu adalah suatu kepercayaan yang harus dijaga sebaik-baiknya. Kamu mempunyai proteksi yang kuat terhadap dirimu sendiri karena sekali kamu tersakiti, kamu tidak akan membiarkan kepahitan itu terjadi lagi kepada dirimu, dan itulah yang menyebabkanmu sulit mempercayai orang lain. Kamu adalah orang rela berkorban dan memberikan yang terbaik untuk pasanganmu karena kamu adalah sesosok orang menghargai sebuah hubungan percintaan. Kamu adalah tipe pasangan yang sulit sekali dicari. 

B. Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jempol dari tangan yang satunya. 

Tipe kepribadian:
Kamu adalah orang yang berharap dapat dilindungi, diperlakukan dengan baik, dan senang mendapatkan perasaan diterima dan dianggap oleh orang-orang di sekitarmu. Terkadang karena kamu terlalu baik dan tidak mempunyai pendirian yang terlalu kuat, kamu pun tak jarang dimanfaatkan oleh orang lain. Kamu orang yang senang dengan kesederhanaan, orang-orang di sekitarmu hanya perlu memberikanmu perasaannya dengan tulus. 

Percintaan:
Kamu bukan tipe orang yang ekspresif, oleh karena itu, pasangan kurang bisa merasakan rasa sayangmu kepadanya sepenuhnya, walaupun kamu sudah berusaha mengekspresikan seluruhnya. Kamu tidak bisa blak-blakkan dan hanya bisa mengekspresikan perasaanmu dengan kaku. Kamu adalah orang yang bisa mengontrol perasaanmu sendiri sehingga tidak ada orang yang menyadari perubahan emosimu. Tetapi itu tidak berarti kamu adalah orang tidak punya emosi, tetapi hanya karena kamu mencintainya, kamu pun rela menahan emosimu sendiri. 

C. Memegang dengan kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol tanganmu

Tipe kepribadian
Kamu mempunyai keteguhan hati yang lemah, setiap hal yang sangat ingin kamu lakukan selalu terhalang oleh ketakutan dan kekhawatiranmu sendiri. Kamu takut berharap terlalu tinggi kemudian dikecewakan pada akhirnya. Kamu membutuhkan dukungan yang hangat dari orang-orang sekitarmu. Apa yang kamu inginkan juga sebenarnya tidak terlalu banyak, kamu hanya perlu menemukan seseorang yang bisa mengerti dirimu seratus persen, tidak perhitungan, tulus, dan bisa mencintai dirimu apa adanya saja sudah cukup. 

Percintaan:
Kenangan dan kepahitan di masa lalu adalah salah satu hal yang paling dilupakan olehmu. Kamu seringkali ragu-ragu dan selalu berharap akan ada orang yang selalu menemanimu karena kamu tidak punya keyakinan yang teguh akan apa yang harus kamu lakukan. Kamu bahkan sering tidak memperdulikan keinginanmu sendiri dan merasa semuanya itu baik untuk dirimu sendiri selama pasanganmu bahagia karena kamu terlalu mencintainya dan tidak ingin dia membencimu. 

D. Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jari telunjuk dari tangan lain 

Tipe kepribadian:
Kamu seringkali memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa, tetapi justru itulah letak daya tarikmu. Kamu rela untuk berkorban dan tidak ingin orang lain sakit hati karenamu. Dan kamu sebenarnya bukan orang yang sulit dimengerti, hanya saja kamu belum bertemu orang bisa menyesuaikan dirinya denganmu dengan mimpinya dan yang mengerti dirimu sepenuhnya. 

Percintaan:
Kamu sangat tidak menyukai keramaian karena menurutmu tempat yang paling bagus adalah tempat yang nyaman dan tidak asing, dan begitu pula dengan percintaanmu. Kelemahan terbesarmu adalah hati yang mudah luluh; walaupun kamu sudah sangat tersakiti oleh pertengkaran yang terjadi antara kalian berdua, tetapi ketika pasanganmu meminta maaf kepadamu sambil menundukkan kepalanya sedikit, kamu pun akan langsung memaafkannya dan menganggap itu adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi. Kamu paling tidak bisa tahan melihat orang lain menangis karena kamu pasti akan langsung kasihan dan memaafkannya jika kamu melihatnya menangis di depanmu.

Dikutip dari : cerpen.co.id