Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Astagfirullah.. Mengaku nabi, pemuda ini klaim bisa berjalan di udara


salah Seorang pemuda Zimbabwe bernama Shepherd Bushiri mengaku "nabi" adalah kepala organisasi Africi. Dia mengaku telah diberi jet pribadi sebagai berkat tuhan tapi tidak ada yang boleh melihatnya. Selain itu dia juga bilang bisa memasuki alam roh dimana orang biasa tak bisa melakukannya.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (5/6) banyak orang yang ragu dan tidak mempercayai kemudian mengkritiknya karena tidak memiliki bukti sama sekali. Akhirnya, Shepherd Bushiri membuat sebuah video yang menunjukkan bagaimana ia bisa melayang atau berjalan di udara.

Video yang ekslusif yang diunggah ke YouTube tersebut dibuat oleh News 24 Zimbabwe TV, dimulai dengan Bushiri berjalan menuruni tangga, sementara kamera perlahan mulai menyorot di atas kakinya. Beberapa langkah kemudian, begitu jelas bagaimana kakinya melayang di udara dalam beberapa detik.

Aksi dalam video tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan beberapa komentar ragu kalau Bushiri memang benar-benar berjalan di udara, ada yang menyangka ia dibopong oleh dua orang di samping kiri dan kanan karena fokus kamera hanya pada kaki Bushiri.

Pada saluran YouTube miliknya dengan nama akun propehtic channel.tv, Bushiri juga merekam saat dirinya melakukan mukjizat lain seperti menarik uang dari tas kosong dan membuat orang-orang cacat bisa berjalan.

Kebenarannya jelas diragukan. Bisa jadi ini hanyalah modus agar terkenal.




sumber : beritop