Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya bermain Ouija Apps Android (Aplikasi Jalangkungan barat),Gadis 18 tahun Ini Kesurupan


Kejadian nyata jin mengganggu seorang gadis muda dimana ia ‘kesurupan’ setelah bermain dengan papan Ouija board dimana aplikasi telah muncul secara online di google store

Saat reaksi Kesurupan Patricia Quispe, 18, berteriak “666” dan “Aku akan membunuh semua orang” sebagian petugas paramedis mencoba segala cara yang terbaik untuk menahan tubuhnya yang berontak dan menyadarkannya.
Rupanya,kejadian ini bermula saat anak itu telah mencoba dengan teman-temannya bermain dengan sebuah aplikasi yang membangkitkan roh-roh jahat. yang di unduh di Google Play store

Ketika ia kembali ke rumah, orang tuanya melihat dia tampak kurang sehat dan memanggil ambulans. tak lama dia menderita kejang-kejang dan mempunyai kekuatan yang luar biasa – sehingga sulit bagi dokter untuk membantu.bahkan parahnya ia meracau dan suara intonasi berubah berat sambil menebar ancaman.

Ketika kejang berhenti, Patricia dibawa ke rumah sakit jiwa sehingga dokter bisa mencoba dan menentukan penyebab perilaku aneh.

Hospital: Locals said the girl became possessed by demonic spirits

In another segment of the video she can be heard shouting: “Please give me my phone” and “Ma, these doctors don’t know what they’re doing, take me home.”

(dalam adegan akhir , nampak si anak berkata berikan Hp ku dan Ma , dokter ini tidak ada yang tahu apa yg seharusnya dikerjakan,……Pulangkan aku Ma )

note


Andai dia Paham tentang Ruqyah tidak seperti ini..

sumber : infoherbali