Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Orang Yang Tidak Sadar Akan Bintik-bintik Ini! Coba Kamu Cek Jarimu!


Coba di cek di jarimu apakah ada!

Banyak orang jarinya kadang ada muncul bintik-bintik kecil, bintik-bintik ini tidak terlihat besar, jarang kita akan memperhatikan bintik-bintik seperti ini, tetapi justru sebenarnya bintik-bintik seperti yang harus diperhatikan dengan teliti.


Bintik-bintik kecil pada jari bisa menunjukkan penyakit yang ada dalam tubuh kita, dan juga bisa menunjukkan kalau pada tubuh kita terdapat banyak racun.

1. Ujung jari melengkung
Kalau kita lihat daging antara garis jari tangan yang dibawah kuku menonjol keluar, itu berarti menandakan salah satu organ tubuh kita ada yang mengalami peradangan, juga terlalu banyak racun dalam tubuh kita.

Saat ada kejadian ini, kita biasanya menjadi emosian, karena ini menunjukkan hati kita ada masalah, terlalu banyak racun dalam hati dan jantung kita, bisa melemahkan fungsi organ tubuh yang lainnya.

2. Kuku bulat dan datar
Kalau kukumu berubah menjadi bulat dan datar, itu berarti menandakan ada racun dalam lambung, mungkin ada gangguan pencernaan atau penyakit perut lainnya.

Biasanya pasien ini juga ada gangguan gizi dan metabolism, berdampak besar terhadap paru-paru.

Bagaimana cara cepat menyembuhkan penyakit ini?

1.Makan banyak sayuran hijau dan buah-buahan
Buah-buahan dan sayuran hijau memiliki efek yang baik untuk detoksifikasi. Buah dan sayuran biasanya waktu pencernaannya di dalam lambung adalah 30 menit, sedangkan daging waktu pencernaannya lebih dari tiga jam, jadi makan lebih banyak sayuran hijau dan buah-buahan dapat mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, dan juga dapat membersihkan racun dalam tubuh.

2. Gerakan Detox
Mengapa wanita modern umumnya hidup lebih lama daripada pria? Karena perempuan umumnya berolahraga lebih banyak daripada pria. Wanita yang suka belanja, suka jalan-jalan dan suka gerak biasanya mempunyai hidup yang lebih panjang umurnya daripada pria.

Keringat dan air kencing bisa menjadi detoksifikasi juga, bisa mengeluarkan racun dalam tubuh kita.

Ayo kita banyak berolahraga, banyak mengeluarkan keringat dan racun dalam tubuh kita!


Cerpen.co.id