Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersihkan Hati,Ginjal Dan Pembuluh Darah Anda Cukup Dengan 4 Sendok Ramuan Ini!! BEGINI CARA MEMBUATNYA!!


Ilmuwan populer Rusia mengungkap, cukup mengkonsumsi empat sendok makan obat ajaib ini, dan kanker akan hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dianggap sebagai obat revolusioner yang sudah mengobati ribuan orang dari kanker.

Kombinasi ini dapat membersihkan pembuluh darah, sangat cocok untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kekebalan tubuh dan membersihkan hati dan ginjal.


Ramuan ini dapat dapat meningkatkan fungsi otak dan memori, melindungi dari serangan jantung dan stroke. Banyak yang menyampaikan bahwa, ini adalah obat terbaik untuk seluruh jenis kanker.

Bahan :

  • -15 buah lemon BIO segar
  • -12 siung bawang putih segar
  • -1 kg madu
  • -400 gr gandum berkecambah (gandum muda yang masih hijau)
  • -400 gr kenari segar

Cara Membuat Gandum :

Dalam satu wadah, tempatkan 400 gr gandum, lalu tuang air dan biarkan mengendap. Sesudah 10-12 jam, saring memakai kain kasa bersih, basuh kembali gandum dan saring lagi dengan kain kasa.

Tempatkan gandum yang sudah dikeringkan dalam wadah dan diamkan selama 24 jam. Kemudian, Anda akan memperoleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter.

Cara Membuat Ramuannya :

Giling bersama-sama gandum, kenari dan bawang putih yang telah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya dan campur seluruhnya bersama-sama. Peras 10 buah lemon sisanya dan campur dengan sisa kombinasi hingga rata. Tambahkan madu dan aduk dengan sendok kayu, lalu tuangkan ke dalam wadah. Diamkan di lemari es selama 3 hari, kemudian Anda dapat mulai mengkonsumsinya.

Aturan Pakai :

Ramuan ini harus dikonsumsi 30 menit sebelum sarapan, makan siang, makan malam dan sebelum tidur. Bila Anda menggunakannya untuk menyembuhkan kanker, mengkonsumsi satu hingga dua sendok makan setiap 2 jam.

Profesor Mermerski menyampaikan bahwa, resep ini bisa menanggung hidup Anda sehat, mengobati kanker, menjaga kesegaran tubuh, awet muda dan berenergi.

Dokter juga mengatakan, ” Obat ini mengandung semua vitamin yang diperlukan oleh tubuh, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Selain itu, ramuan ini dapat dapat meningkatkan kemampuan seluruhnya organ dan kelenjar, yang dapat menjaga badan agar tetap sehat dan mengarah untuk mengobati kanker seutuhnya. ”

Sumber : Healthy Tips Portal