Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Foto Ayah dan Anak Suriah Ini Bikin Netizen Menangis


178 - Sangat mengharukan. Foto ini membuat sejumlah netizen mengaku tak kuasa menahan air mata. Seorang laki-laki Suriah dengan wajah sendu berjualan pena sambil menggendong anaknya. Tampak anak tersebut tertidur di pundak sang ayah.
“Kasihan.. seorang ayah dari Suriah sambil menahan pedih dan malu berbalut harap berjualan pena di jalan-jalan kota Beirut sambil menggendong anak gadisnya yang tertidur dalam keadaan lapar, dingin dan ketakutan,” tulis fan page Suara Madinah, Rabu (26/8/2015).

“Sejak terjadi perang anatar koalisi Iran, Pemerintahan Bashar asad, ISIS dan Russia melawan Mujahidin syam, banyak warga yang tewas hingga ratusan ribu orang yang sebagian besar anak anak,” lanjutnya.

Foto tersebut segera menjadi viral. Ratusan pengguna Facebook telah membagikan foto tersebut dan lebih dari seratus komentar menunjukkan rasa harunya.
“Ya Allah ya Rabbiiii mata ini seperti kran yang terbuka, melihat fotonya saja langsung deras air mata ini mengalir. Semoga Allah Hancurkan Syi’ah laknatullah alaih sehancur-hancurnya, aamiin,” tulis Amalia Sari.

“Sedih melihatnya.. semoga saat ini si bapak dan anaknya sehat dan semoga ada yang menolongnya,” tambah Ulimus Lee.

“Ya Allah… sedih hati ini melihat foto serta berita di mana saudara-saudaraku terdzalimi terutama anak-anak. Di mana dunia seolah tak melihat, seolah tak terjadi apa-apa di saat kaum muslim tertindas, terfitnah… Andai aku bisa dan aku mampu ingin aku menolong dan jauh di dalam hati jika aku berkuasa kan kuhancurkan “mereka”… Ya Rabb lindungila mereka, ringankanlah penderitaan serta hapus kesedihan serta kepedihan mereka, hanya kepadaMu Ya Rabb kami memohon….,” tulis Retno Ningrum.



Sumber : bersamadakwah.net