Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEI Istri Kuasai 6 Jurus Sakti ini Agar Suami Tidak Tergoda Wanita Lain!


Takut Suami selingkuh? Buat kamu para istri, ada baiknya belajar 6 jurus sakti di bawah ini agar bisa memanjakan suami dan meminimalisir resiko perselingkuhan. Yuk langsung kita simak saja 6 jurus sakit nya.

6 Jurus Sakti Cara Memanjakan Suami di rumah


Suami membutuhkan kehangatan istri yang selalu setia untuk memanjakannya di rumah. Kehangatan itu membuat pria semakin betah di rumah dan semakin cinta pada Anda. Lantas, apa yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hatinya? Berikut adalah enam cara memanjakan suami di rumah di antara nya :

1. Tidak ada omelan sepulang kerja

Meski terdengar sangat sederhana, kebanyakan istri sulit melakukannya. Bukannya disayang, suami malah diomeli tidak karuan. Alhasil, pria jadi tidak betah berada di rumah.

2. Memasak makanan kesukaannya

Siapa sih yang tidak suka, bila dimasakkan oleh pasangan tercinta. Ini bisa menjadi kejutan kecil untuk suami Anda. Makan malam romantis yang telah Anda persiapkan dijamin bikin dia mabuk kepayang.

3. Pijatan

Selepas pulang bekerja, tubuhnya pasti capek dan pegal. Nah, inilah waktu yang tepat untuk memberi pijatan lembut ditubuhnya.

4. Nonton film

Anda bisa mempersiapkan beberapa film untuk ditonton bersama suami. Eits..Jangan lupa buatkan camilan kesukaannya. Pastikan Anda telah memilih jenis film favorit suami.

5. Menyiapkan air hangat untuk mandi

Ini bukan tugas yang sulit, bukan? Anda hanya butuh waktu singkat untuk memanaskan air dan menyiapkannya.

6. Memanjakannya di atas ranjang

Ini menjadi cara paling ampuh untuk memanjakan pasangan. Lakukan dengan perlahan! Bangun suasana intim yang membuat suami bisa merasa santai dan nyaman.

Kehangatan dan kenyamanan yang Anda berikan membuat pasangan semakin betah di rumah. Dengan kata lain, ini merupakan cara paling efektif untuk "melindungi" suami dari godaan wanita lain.