Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kisah Nyata!! Mengharukan, Kecelakaan Membuat Wanita Ini Menikahi Suaminya Dua Kali

Apa jadinya hidup tanpa kenangan? Mungkin kita tak akan lagi merasakan kebahagiaan. Atau malah kita akan kehiangan harapan menjalani hidup ini. Sebuah kenangan, disadari atau tidak, adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini.

Justice Stamper (20 tahun) hampir saja kehilangan nyawanya dalam kecelakaan mobil di Bristol, Tennessee bulan Agustus tahun lalu. Dilansir dari dailymail.co.uk, kecelakaan tersebut terjadi 19 hari setelah ia menikahi suaminya Jeremy Stamper (21 tahun). Akibat kecelakaan itu, ia mengalami cedera parah dan mengalami amnesia. Sebulan setelah kecelakaan, ia berkata pada suaminya kalau ia tak bisa mengingat acara pernikahannya.



"Ia bilang 'Aku tidak ingin kamu marah... tapi aku tak mengingat acara pernikahan kita'," kata Jeremy. "Saya merasa sedih dan langsung berkata akan melangsungkan acara pernikahan lagi demi dirinya." Tanpa memberitahu sang istri, Jeremy diam-diam membuat halaman Go Fund Me bulan Mei lalu meminta bantuan dari para keluarga, sahabat, dan kerabat, untuk mengumpulkan donasi untuk acara pernikahan keduanya. Total ia mendapat 9.340 dolar. Wah, luar biasa sekali ya.

Tanggal 1 Agustus 2015, Justice bisa kembali mendapatkan kenangan hari bahagianya. Di hari itu, ia menikahi suaminya untuk yang kedua kalinya. Pernikahan bertema bunga matahari itu sama dengan acara pernikahan mereka  yang pertama. Bedanya, Justice mengenakan gaun baru di hari istimewa tersebut.

Mau Lebih Cantik? Klik Disini Untuk Produk Kecantikan Diskon Hingga 58%

Pasangan ini pertama kali berjumpa di Sekolah Minggu ketika mereka masih berusia sekitar 10 tahun. Mereka mulai berpacaran sejak di bangku SMA. Baru pada September 2012, Jeremy memberanikan diri untuk melamar Justice.



Hilang ingatan, Justice sempat berusaha keras untuk mengingat hari pernikahannya yang pertama dulu. Ia berulang kali melihat foto dan menonton videonya tetapi tak ada satu pun yang bisa ia ingat. "Rasanya seperti pergi ke sebuah negara asing dan tak mengerti yang dibicarakan orang-orang. Rasanya sangat membingungkan," papar Justice. Beruntung ia memiliki suami yang sangat pengertian. Demi bisa kembali menciptakan kenangan hari bahagia tersebut, mereka akhirnya melangsungkan acara pernikahan mereka yang kedua.

Meski Justice tak bisa mengingat acara pernikahannya tanggal 1 Agustus 2014 di Hungry Mother State Park di Virginia lalu. Tapi kini bisa menciptakan kenangan baru di acara pernikahannya yang kedua tanggal 1 Agustus 2015. Kita doakan semoga keduanya selalu diberkahi kebahagiaan dan kedamaian dalam rumah tangga mereka, ya Ladies.