Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MARI UCAPIN DOA INI, SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN DI BULAN MUHARRAM INI.



MARI UCAPIN DOA INI, SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN DI BULAN MUHARRAM INI.

Ucapin bareng-bareng… Allaahumma Anta Robbii… Yaa Allah, Engkaulah Tuhan kami. Pencipta kami, pemelihara kami, penjaga kami… Pemenuh kebutuhan kami, Guru kami, Pengajar kami.

Laa-ilaaha-illaa Anta… Tidak ada Tuhan selain Engkau. Kalau kami perlu apa-apa, ga ada yang kami cari kecuali Engkau… Tidak ada yang kami butuhkan, perlukan, kecuali Engkau. Tidak kami cari sandaran, perlindungan, pertolongan, kecuali Engkau.

Bukan duit yang bisa membuat kami bisa begini begitu, punya ini punya itu, jadi ini jadi itu, tapi Laa-ilaaha-illaa Anta. Engkau saja semua itu.

Bukan karena kerja, kami makan, kami bisa nyambung hidup. Bukan karena usaha, kami bisa hidup enak. Tapi karena Engkau. Laa-ilaaha-illaa-Anta.

Kholaqtanaa… Engkaulah yang sudah menciptakan kami, karena Engkaulah kami ada, kami hidup, kami bs begini begitu.

Nahnu ‘abiiduk… Kami ini hamba-hamba-Mu, kepengen jadi hamba-hamba-Mu, kepengen bisa sujud, ruku’, di masjid-Mu, kepengen shaleh shalehah…

Kami pengen diizinkan membaca, mmpelajari, menghafalkan, mengamalkan, mengajarkan, Al Qur’an-Mu, kepengen jadi ummat Nabi-Mu.

Kepengen bisa sedekah dari rizki-Mu. Kepengen kerja, usaha, bisnis, dagang, yang jujur, yang lurus, yang lempeng. Nahnu ‘abiiduk.

Nahnu ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatho’naa. Kami ada dalam perjanjian tauhid dan iman dengan-Mu, ga nyari yang lain, ga nyembah yang lain…

Kami pengen bisa sesempurna mungkin menyembah-Mu, sebaik mungkin beribadah kepada-Mu, semampu mungkin. Ga lemesan, ga malesan.

Nastaghfiruka… Kami mohon ampun kepada-Mu, minta ditutup smua kesalahan kami, minta diganti apa-apa yang jelek dari kami…

Yaa Allah Yaa Tuhanku, kabulkanlah doa & permohonan kami..

Aamiin...

Semoga bermanfaat, SHARE/BAGIKAN !