Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Masya Allah Telinga Bayi ini Berlafadzkan Allah!


Belum lama ini, terjadi sebuah peristiwa yang sangat menghebohkan sekaligus membuat takjub umat Islam di dunia. Pasalnya, salah seorang bayi yang baru dilahirkan di salah satu kota yang ada di Mesir, ada sesuatu yang sangat berbeda dengan bayi umumnya. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang dokter setempat yang ada di Rumah sakit di Mesir, yang membantu proses lahirnya seoarng perempuan dengan bayi unik.

Sayid Said Syarif, Seorang dokter ahli kandungan di Propinsi Suwaif Mesir, seperti diberitakan Al-Quds, Selasa (27/10/2015) kemarin, menjelaskan bahwa bayi perempuan yang juga merupakan anaknya sendiri itu diberi nama Samaa.


Penampakan Lafadz Allah

Syarif menceritakan, istrinya telah melewati masa-masa yang sangat berat ketika kehamilan pertamanya. Dia pun mengalami keguguran.

Pada kehamilan kedua, menurut Syarif, isterinya tidak henti-hentinya melaksanakan shalat dan berdoa kepada Allah Taala agar kehamilannya bisa sempurna tidak seperti kehamilan pertamanya yang mengalami keguguran, Dengan tujuan agar bisa melahirkan seorang anak yang membahagiakan dirinya dan suaminya.

Shareef menegaskan, apabila sang bayi akan diberikan sebuah nama Sama, yang artinya untuk surga. Ia berharap Bayi di telinga ada lafadz Allah tersebut, bisa menjadi anak yang shalihah dan bisa berguna bagi kedua orang tuanya dan agama.

Sumber  : Kabarmakkah.com