Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA Penting Memijat Kaki sebelum Tidur? INI PENJELASANNYA!


Tak diragukan lagi, pijat yaitu salah satu cara yang paling efektif untuk relaksasi, berguna untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Plus, Anda bisa mengerjakannya sendiri di kenyamanan rumah Anda.


Pijat apa lakukan adalah meningkatkan metabolisme Anda, merangsang sekresi keringat, kurangi lemak, serta tingkatkan aliran darah baik dalam tubuh serta lewat jaringan. Pijat berguna juga untuk kulit Anda ; mereka meremajakan kulit dengan membuatnya lebih sehat serta lebih indah.

Pijat kaki Anda saat sebelum tidur!

Setelah itu, pijat menyingkirkan asam yang bertanggungjawab untuk kram. Mereka juga mengendurkan otot-otot serta merangsang pencernaan.

Yang paling utama perihal pijat ini yaitu bahwa hal semacam itu berefek positif mengobati. Kaki ini dikira bahwa kaki Anda memerankan utama dalam system saraf lantaran telapak kaki Anda memiliki kandungan kelenjar keringat semakin banyak serta peka saraf-ujung per sentimeter persegi dari pada sisi lain dari tubuh Anda. Banyak dari saraf-ujung terhubung dengan organ-organ lain dalam tubuh Anda, serta dengan memijat mereka Anda betul-betul merangsang organ-organ dalam tubuh Anda. Itu penyebab para pakar kesehatan menyampaikan bahwa kaki adalah peta semua organisme.

Oleh karenanya, memijat kaki Anda, lebih khusus, mengaplikasikan tekanan pada titik-titik spesifik kaki Anda sangat mungkin Anda untuk menyembuhkan beragam penyakit serta menjaga manfaat yang pas dari organ-organ Anda. Anda mesti mengaplikasikan desakan kuat dengan ibu jari Anda pada tempat spesifik, tahan selama sebagian detik serta lalu geser ke tempat selanjutnya.

Para pakar mereferensikan untuk melakukan pijat ini tiap-tiap malam saat sebelum tidur. Untuk memperoleh hasil yang positif pijat kaki Anda sepanjang 10-15 menit.