Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Diet Jeruk Turunkan berat 8kg Dalam 3 Minggu!!


Jumlah kalori didalam jeruk sangat kecil, serta jeruk mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk menolong Anda terus terasa kenyang untuk sesaat, waktu Anda melakukan program diet.

Tingginya kandungan vitamin C yang terdapat didalam jeruk, bisa merangsang produksi sel darah putih pada badan serta tingkatkan system kekebalan badan.


Buah ini dapat bertindak juga sebagai antioksidan, yang efisien menghindar perubahan sebagian type kanker, seperti kanker kulit, payudara, paru-paru, usus besar serta kanker mulut. Jeruk juga mempunyai resiko anti-inflamasi.

Resiko samping dari diet ini yaitu penurunan berat tubuh yang cepat bisa menyebabkan perubahan metabolisme. Mungkin saja juga akan muncul selulit. Bila Anda alergi pada jeruk, sebaiknya untuk berkonsultasi terlebih dulu ke dokter. Tersebut aplikasi diet jeruk yang harus Anda jalani sepanjang 3 minggu.

Minggu pertama.

Makan satu buah jeruk tiap-tiap 3 jam atau seputar 1 kg /hari. Diluar itu, mengkonsumsi juga 2 telur rebus serta minum 2 liter air.

Minggu ke-2.

Masih tetap konsumsi 1 kg jeruk satu hari serta minum 2 liter air, namun Anda dapat memberikan menu bubur, Anda bisa memberikan sedikit garam asal bebas gula. Anda dapat konsumsi buckwheat, oatmeal, pearl barley atau millet. Anda dapat mengonsumsinya untuk sarapan, makan siang serta makan malam.

Minggu ketiga.

Teruskan konsumsi 1 kg jeruk satu hari serta minum 2 liter air, namun kesempatan ini jangan konsumsi bubur, ubah dengan buah-buahan serta sayuran. Untuk sayurannya dapat Anda rebus, kukus atau dipanggang dalam oven. Tidak ada batasan untuk mengonsumsinya.

Anda bisa mengulangi diet ini 2 x dalam 1 tahun.