Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minum Jus Ini di Pagi Hari, Niscaya Bau Badan dan Mulut Hilang Selamanya


Bau badan ditambah bau mulut, bisa membuat siapapun tidak percaya diri menghadapi aktivitas sehari-hari. Apalagi jika harus bertemu dengan banyak orang, bisa-bisa Anda minder gara-gara dua bau tersebut.

Banyak yang bisa menyebabkan bau badan dan juga bau mulut, seperti makanan. Untuk menutupi secara instan mungkin Anda bisa menggunakan parfum dan juga penyegar mulut, tetapi cara tersebut tidak akan berlangsung lama.




Apalagi jika Anda tidak memiliki uang yang banyak, karena beberapa produk yang sehat mempunyai harga yang mahal. Tetapi untungnya ada cara yang mudah dan juga murah, untuk menghilangkan bau mulut dan juga bau badan.

Caranya adalah dengan membuat minuman alami, yang harus Anda konsumsi di pagi, karena dapat membantu melawan bau yang tidak menyenangkan karena berkeringat dan bau mulut. Mengkonsumsi minuman ini dan tidak lagi perlu khawatir, jika orang-orang yang dekat dengan Anda merasa bau.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah: dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis segar, perasan jus dari satu lemon, dan satu ikat peterseli.

Cara mempersiapkannya: Tempatkan bahan dalam blender setelah mencuci mereka. Hancurkan hingga membentuk jus. Tuangkan jus dalam gelas dan meminumnya sebelum sarapan. Konsumsi jus segar ini setiap hari, agar badan Anda tetapi wangi dan mulut tidak berbau lagi.