Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Miss Thailand tak malu sujud di kaki ibunya yang merupakan pemulung

miss thailand sujud di kaki ibunyaSesampai di rumah usai meraih penghargaan sebagai Miss Uncencensored News Thailand, Khanittha Phasaeng (17) langsung bersujud di kaki ibunya.
Tanpa rasa sedikit malu sang puteri sungkem di kaki ibunya yang bekerja sebagai pemulung ini. Bahkan ia nampak kelihatan ceria dan bangga terhadap ibunya yang sudah membesarkannya ini seperti nampak terlihat dalam foto berikut.
Tentu ada alasan kuat Khanittha bersujud kepada sang ibunda tanpa rasa malu.
   
“Apa yang aku raih saat ini karena ibuku. Ia yang membuatku hidup dengan melakukan segala pekerjaan dengan jujur, sehingga tak ada alasan bagiku merasa rendah diri,” tuturnya seperti dikutip laman DramaFever.
Melihat sosok Khanittha dalam foto mungkin membuat kita berpikir ia layaknya puteri-puteri kontes kecantikan lain yang anggun. Namun dalam kehidupannya ia menjalani dengan keras.
Ia banyak melakukan pekerjaan kasar termasuk membantu ibunya mengumpulkan dan mendaur ulang sampah. Meski sering dianggap pekerjaan rendahan gadis cantik ini tetap optimis atas apa yang dilakukannya.
Sebagai anak pemulung ia tak menyangka bakal memenangkan salah satu kategori.
“Ketika juri mengumumkan bahwa aku pemenangnya tak pernah ku sangka,” ujarnya. “Apa yang kucapai hari ini karena kerja keras ibuku juga,” ucap Khanittha bangga.