Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembunuh Tanpa Wujud Hati Hati dengan nya!


SUMPIT SEKALI PAKAI BUANG(Real story)

Informasi ini berasal dari seorang pemuda yang sangat gemar berolahraga tenis.  Bulan lalu dirinya tiba-tiba terserang demam dan kelenjar getah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit dan diperiksa, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas sepanjang 6 cm, dan sudah stadium 4.

Karena sebelumnya tidak ada gejala sama sekali, maka batinnya sangat tergoncang.


Mulai hari ini dirinya menjalani kemoterapi.

Dia juga menyebarkan informasi ini di dunia maya. Semua orang harus ingat kalau dalam keseharian banyak terdapat pembunuh tanpa wujud.

Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini adalah hal nyata.

Coba anda rendam "sumpit sekali pakai buang" (itu lho yang biasa anda pergunakan kalau makan di luar) ke dalam air panas selama 3-5 menit.

Anda akan melihat zat pemutih yang terkandung di dalam sumpit larut ke dalam air panas. Demi kesehatan anda, selalu bawalah sepasang "sumpit pemakaian ulang" bersama anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam sebuah seminar, Profesor Zhao Keshi mengatakan : "Mengapa kalian tetap bandel ?

Sudah berulang kali diingatkan 'Jangan memakai "sumpit sekali-pakai-buang", sebab hampir semua "sumpit sekali pakai buang" ini dalam proses produksinya selain tidak higienis sama sekali, juga ada menjalani satu proses penambahan zat pengawet, dan satu proses penambahan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standar kesehatan ).

Semua ini adalah zat karsinogen (zat penyebab kanker)."Jika dari dulu sampai sekarang anda masih saja memakai sumpit "sekali pakai buang", lalu di kemudian hari masih saja begitu, maka jika suatu hari nanti anda didiagnosa menderita kanker, jangan bertanya 'Mengapa orang itu adalah aku ?'," tambahnya.

Sebarkan ke yang lainnya. Ini penting bagi anda2 yang suka makan di luar rumah