Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Penderita Asam Urat AKUT? RAMUAN INI Jawabannya!



Apakah Anda tiba-tiba pernah merasakan rasa sakit yang sangat mengganggu pada bagian sendi, terutama sendi jempol kaki disertai dengan bengkak kemerahan? Jika pernah mungkin Anda menderita penyakit asam urat atau nama lainnya adalah penyakit pirai atau gout. Penyakit ini merupakan sejenis radang sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat di dalam atau di sekitar sendi. Penyakit asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berbeda-beda.

Jika Anda termasuk orang yang menderita Asam Urat, apalagi yang sudah masuk ke dalam tingkat AKUT, coba sembuhkan dengan Ramuan Teh Pepaya Kelapa...

Kami ambil dari akun facebook pribadi milik Fathimatuz Zahra, berikut Cara Membuat Ramuan Teh Pepaya Kelapa ....


Bahan-Bahan :
  • Setengah buah pepaya muda
  • bubuk teh apa saja
  • 1 butir kelapa muda

Caranya : Setengah biji pepaya muda, buang biji. Jgn buang kulit. Di potong2, tempatkan di wadah, tambahkan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih, setelah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 mnt. Matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga boleh, teh apa saja.) Biarkan setengah jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air klapa muda segar.

Minum airnya, habiskan dalam 1 hari. Teh pepaya muda air kelapa, jgn di kulkaskan.

Semoga bermanfaat dan silahkan SHARE sebanyak-banyaknya agar semua orang mengetahui informasi ini...