Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rahasia Umur Panjang Li Qing Yuen sampai 256 tahun [ENTE MESTI BACA]


Siapa yang tak ingin Panjang Umur ? 
Tak ingin Sehat dan Melihat Anak Cucu Bahagia ?
Kenalkan Foto diatas adalah Prof Li Qing Yuen yang telah berumur 256 tahun.Sungguh ajaib ternyata ada orang berumur 256 tahun,melebihi rata-rata normal.
Kehidupan dan umur panjang Prof Li Qing Yuen, yang hidup antara tahun 1678-1930, merupakan salah satu yang terdokumentasi dengan baik.

Mau tahu apa rahasianya? 
Ternyata dia mengonsumsi buah Goji berry setiap hari!
Goji berry adalah anggota dari keluarga wolfberry dan dikenal dengan nama ilmiah Lycium barbarum. Buah ini diyakini dapat memperpanjang usia dan meningkatkan taraf kesehatan.Goji berry merupakan salah satu buah yang memiliki nutrisi alami terkaya di bumi. Di Cina, Goji berry telah digunakan sebagai makanan dan obat selama lebih dari lima ribu tahun.


Manfaat Goji Berry untuk Kesehatan :
- Goji berry telah digunakan dalam sistem obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit dan kondisi seperti anemia, batuk, dan peradangan.
- Buah ini juga telah digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi fungsi hati, serta meningkatkan fungsi penglihatan.

Terlepas dari sifat kuratifnya, Goji berry diyakini memiliki efek positif pada kesehatan dan kesejahteraan. Goji berry diyakini dapat memperpanjang umur, dan meningkatkan vitalitas serta kekuatan seksual.Pasien berusia lanjut yang diberi Goji berry tiga kali seminggu, melaporkan beberapa manfaat, termasuk peningkatan kualitas tidur, nafsu makan lebih baik, dan pemulihan fungsi seksual dalam beberapa kasus.Mau Mengkonsumsi Goji Bery pastikan anda mendapatkannya kandungan Goji Bery yang terbaik ada di sini

Goji Berrypun kini tidak susah ditemuka di Indonesia, karena sudah ada Ramuan Fiforlif yang mengadung Goji Berry.



Rasanya yang segar dan seperti Agar-agar,membuat usus berasa Plong.Minyakpun luntur dengan Ramuan yang berisi Goji Berry ini.

sumber : fb/akbaralatas