Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rasulullah Melaknat Wanita Yang Berpakaian Seperti Ini !



Reportaseterkini.com - Rasulullah Melaknat Wanita Yang Berpakaian Laki-Laki Dan Sebaliknya. Dari Abu Hurairah Rasulullah SAW Bersabda  : " Rasulullah Melaknat Laki- Laki yang menyerupai Pakaian Wanita dan wanita yang menyerupai pakaian Laki - Laki". (HR.Abu Dawud)

alam Berbusana, hendaknya jangan menyerupai lelaki. Rasulullah SAW Melaknat wanita yang berpenampilan dalam busana menyerupai lelaki dan melaknat wanita yang berpenampilan dalam gaya dan mimik menyerupai lelaki . Contoh Menyerupai busana lelaki adalah misal nya wanita itu mengenakan busana khas lelaki, baik jenis maupun kriterianya, menurut adat setempat.

Ada beberapa hadist shahih lain yang menerangkan mengenai pelarangan wanita memakai pakaian yang menyerupai laki-laki . diantaranya adalah dari abdulllah bin amru yang berkata:"saya mendengar rasulullah SAW Bersabda : "Tidak Termasuk golongan kami para wanita yang menyerupai diri dengan kaum laki-laki dan kaum laki-laki yang menyerupakan diri dengan kaum wanita."(HR.Ahmad)

Ibnu Abbas Juga menegaskan bahwa Nabi Muhammad SAW Melaknat kaum laki-laki yang bertingkah kewanita-wanitaan dan kaum wanita yang bertingkah kelaki-lakian. (Reportaseterkini)

Silahkan Share Sahabat Reportase, Semoga Menjadi Kebaikan Untuk Anda.