Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wanita Ini Jadi Mualaf Lalu Meninggal




Masuk Islam Saat Menjalani Pengobatan Kanker Di Rumah Sakit (foto Ilustrasi/imb.org)

Wanita itu telah berada di atas tempat tidur rumah sakit selama berbulan-bulan sebelum dokter mengatakan kepada suaminya bahwa penyakit istrinya itu tidak bisa disembuhkan.

Dream - Seorang wanita yang sebelumnya mempertahankan agamanya meski telah menikah dengan seorang muslim, memutuskan masuk Islam saat menjalani pengobatan kanker di rumah sakit di Abu Dhabi. Sehari setelah ia menjadi mualaf, wanita itu meninggal.

Wanita itu telah berada di atas tempat tidur rumah sakit selama berbulan-bulan, sebelum dokter mengatakan kepada suaminya bahwa penyakit istrinya itu tidak bisa disembuhkan.

Sehari sebelum kematiannya, suami wanita itu menelepon departemen kehakiman Abu Dhabi. Sang suami meminta Departemen Kehakiman mengirim petugas wanita untuk istrinya yang berniat mengucapkan syahadat.

Pada hari berikutnya, sang suami mengunjungi departemen kehakiman dan berterima kasih kepada petugas wanita itu, sambil mengatakan bahwa istrinya baru saja meninggal.

"Seorang istri mempertahankan agamanya meski pun dia menikah dengan seorang muslim selama bertahun-tahun. Ketika ia jatuh sakit, ia masih enggan untuk masuk Islam dan suaminya menghormati keputusannya," kata harian Al Khaleej.

"Hanya sehari sebelum dia meninggal, istrinya mengatakan bahwa ia ingin masuk Islam. Sang suami segera menelepon departemen kehakiman. Sehari setelah memeluk Islam, istri pria itu meninggal sebagai seorang perempuan Muslim."