Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

WOW Ternyata Campuran 3 Herbal ini Ternyata Menghambat Penyebaran sel Kanker !! BANTU DI SHARE YA !!!


Tak ada bahan alami yang lain didunia ini yang lebih efisien untuk mengurangi peradangan dalam tubuh kecuali memanfaatkan kunyit.

Dokter Amerika, Carolyn Anderson, memberikan masyarakat resep yang sangat simpel yang bisa menghambat kanker. berikut Ini yaitu kombinasi dari tiga bahan yang sangat gampang serta banyak sudah siap ada dirumah rumah. Menurut Dokter Anderson, temuan ini di buat berdasarkan kebiasaan yang sudah berumur dua ribu th. di mana resepnya adalah memakai bahan-bahan tersebut .

Campur Tiga Bahan dahsyat ini maka perubahan kanker akan terhambat


Resep :

Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun. Imbuhkan sejumput besar lada segar. Lantas campur ke tiga bahan dalam cangkir. Anda bisa konsumsi segera atau Anda dapat juga menambahkan dalam beragam hidangan, sup serta salad. Tetapi, Anda mesti waspada untuk tidak memasaknya sampai mendidih. Bila Anda menggunakannya dalam hidangan yang dimasak, Anda harus mecampurkannya .

Namun apa sesungguhnya yang mencegah kanker serta penyebaran kanker? Dokter memberi jawaban seperti di blog-nya.

“Semua jawaban terdapat pada kunyit. Kunyit yaitu rempah-rempah berbentuk bubuk kuning, yang disebut salah satu komponen dari kari. Kekuatan anti-inflamasi yang amat kuat. Tak ada bahan alami yang lain didunia yang lebih efisien untuk mengurangi peradangan dalam tubuh dari kunyit. Molekul-molekul dalam kunyit yang yang mengakibatkan dampak anti-inflamasi ini dimaksud curcumin.

Kebanyakan studi terbaru mengungkap bahwa kunyit mencegah beragam type kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak serta kanker payudara. Dalam uji coba diaplikasikan untuk tikus, itu membuktikan bahwa saat tikus terserang bahan kimia karsinogenik, sepanjang mereka memakai kunyit, berkembangnya beragam type kanker betul-betul dicegah. Bahan ini cuma memiliki satu cacat, serta itu merupakan bahwa kunyit susah untuk larut dalam saluran pencernaan. Oleh karenanya, langkah paling baik untuk mengobati serta mencegah kanker yaitu dengan memakai gabungan dari kunyit dengan lada atau jahe. Menurut riset, lada meningkatkan efektivitas kunyit sejumlah 200 %. ”

Anderson juga menekankan bahwa Anda mesti memakai campuran ini beberapa kali setiap hari untuk mencegah perubahan sel kanker bahkan untuk membunuh sel kanker. “Gunakan sesering mungkin”, kata Anderson, serta memberikan bahwa obat alami terhadap kanker ganas, tak mempunyai efek samping.

TERIMAKASIH TELAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ARTIKEL  BERMANFAAT INI,SAYA MOHON BANTUAN KAKAK-KAKAK SEMUA AGAR BERSEDIA MEMBANTU UNTUK MEMBAGIKAN/SHARE ARTIKEL INI PADA SAHABAT KITA YANG LAIN SIAPA TAHU MEREKA BETUL BETUL MEMBUTUHKAN ARTIKEL INI, DAN MUDAH MUDAHAN MENJADI AMAL IBADAH KITA YA KAK,AMIIN