Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

Kadang rambu-rambu lalu lintas tidak diperhatikan bagi pengendara.


Rambu lalu lintas atau petunjuk berlalu lintas biasanya di letakkan di pinggir jalan sebagai petunjuk keselamatan pengendara. Walau begitu kadang rambu-rambu lalu lintas tidak diperhatikan bagi pengendara.
Namun berbeda dengan rambu-rambu yang dibuat dan ditulis menggunakan kata-kata lucu ini. Di jamin akan diperhatikan oleh para pengendara dan tentu saja bikin ngakak! Apa saja sih? yuk lihat, seperti yang telah dikumpulkan brilio.net, Sabtu (11/7)

1. Tikungan tajam, setajam silet! 



2. Bisa bayangin istirahat di bawah mobil itu gimana, hmm?



3. Mampus, hitung sendiri tuh



4. Rumah sakit jauh lho, jangan kecelakaan



5. Ojo ngebut maaaaas



6. Hachi-hachi yha ghays!



7. Kencing sembarangan=sunat lagi!



8. Puyeng deh cari jalannya kalau rambunya kayak gitu



9. Mungkin ini Dewi Persik yang buat rambunya? 



10. Awas ada gurita? awas ada ular? Entahlah! 



11. Yang bego nggak boleh masuk



12. Move on woy! 



13. Orang mabuk dan pengguna narkoba dilarang parkir! 



14. Mungkin maksudnya peringatan anjing galak kali ya? Tapi nggak pakai spanduk juga kali! 



15. Biar makin jelas.



16. Coba lihat gambar kiri bawah! 



17. Jangan ngegosip ya kalau di jalan.