Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

25 Meme uang rupiah ini bikin kamu bakal sering ngecek kocek

Tak jarang uang membuat kita pening, apalagi pas tanggal tua.


Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Setuju atau nggak, guys?
Tapi yang tak terelakkan adalah uang terkadang membuat kita mabuk kepayang, terlebih saat tanggal gajian tiba. Namun tak jarang uang membuat kita pening, apalagi pas tanggal tua.

Nah, biar nggak semakin pening, coba deh cek meme uang berikut yang bakal bikin kamu gemes dan ketawa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/7). Cekidot!

1. Waduh, bukan manggis doang yang ada ekstraknya



2. Semoga bukan kamu yang dapat uang THR beginian 



3. Wanginya nggak tahan ya, guys



4. Halusinasi bukan, sih?


5. Wah, ekspresinya bisa "diubah"



6. Para pahlawan sedang berdialog asyik



7. Waktunya main



8. Ih, ngeri, bawa golok semua



9. Harus tetap bersyukur, lho



10. Mana cincinmu?



11. Pengen banget ya mencukil tengahnya?



12. Masih ada nggak ya, sekarang?



13. Wah, kamu kaya raya!



14. Uang terkadang memang bikin masalah



15. Benar nggak, guys?



16. Pilih belanja apa beramal, hayo?



17. Wah, habis manis sepah dibuang



18. Eh, kok, pas begitu, ya?



19. Pahlawan berjasa tuh



20. Makna berjuang sebenarnya, guys



21. Serius berasa mau mati?



22. Wih, anak rocker banget, ya



23. Berasa ada yang janggal gitu, ya



24. Loh, Om Gayus mejeng



25. Hellooo, siapa elo?