Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awas, Gejala Awal Kanker Muncul di Tangan Anda


Anda harus memerhatikan gejala-gejala yang terjadi di tubuh Anda.
Kanker menjadi salah satu penyakit mematikan yang ditakuti semua orang. Tak heran, banyak orang yang berusaha mencegahnya dengan menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan kanker.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit ini, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat. Tapi tak cukup itu saja, Anda juga harus memerhatikan gejala-gejala yang terjadi di tubuh, terutama pada tangan Anda.

Menurut beberapa dokter ahli di Inggris, gejala pertama kanker, bisa muncul di tangan Anda. Jika gejala tersebut dapat diketahui tepat waktu, Anda bisa meningkatkan peluang untuk mengalahkan penyakit mematikan ini.

Menurut pernyataan salah satu dokter, jika Anda menderita penyakit ganas akan muncul beberapa gejala, seperti tangan terasa keras, mengalami kembung, kenaikan berat badan ekstra dan terjadi pembengkakan serta penebalan di tangan.

Perbedaan tersebut bisa Anda lihat, tapi tidak terlalu signifikan. Para ahli mengatakan, sangat penting untuk memahami gejala-gejala ini, karena ada beberapa perubahan dalam tubuh yang dapat memengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Sumber: Cuisine and Health