Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Demi Adiknya yang Sekarat, Pemain Ini Kalahkan Chelsea


Zenon Stylianides, pemain U-21 Tottenham Hotspur, menghadapi dilema saat menghadapi Chelsea U-21 Jumat lalu. Masalahnya, Stylianides mendapatkan kabar duka saat tugas sebagai pemain sepak bola profesional berada di depan mata.

Saat menuju tempat berlaga, Stylianides diberitahu ibunya lewat telepon jika adiknya, Debi, tengah sekarat menghadapi ganasnya kanker darah. Kesedihan pun menyelimuti Stylianides.
Dia kemudian minta berbicara dengan adiknya. Setelah berbicara sebentar dengan adiknya, Stylianides pun memantapkan langkahnya menuju lapangan.

Pembicaraan dengan adiknya itu seolah membawa energi baru. Meski sempat bermain selama 67 menit, Spurs berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Namun, berita sedih menghinggapinya. Sebab, Debi akhirnya meninggal dunia saat laga baru berjalan 10 menit. Setelah pertandingan, Stylianides langsung menumpahkan perasaannya di Twitter.

"Hasil yang luar biasa malam ini, menang 3-1 dari Chelsea dan permainan tim sangat baik begitu juga dengan keputusan saya di dalam dan luar lapangan," tulis Stylianides.Dia kemudian menjelaskan kabar duka yang diterima dari ibunya beberapa saat sebelum laga. Stylianides mengaku gembira masih sempat berbicara dengan adiknya.

"Saat memutuskan untuk tetap bermain dan menang, Ayah mengatakan 'lakukan itu untuk Debi dan Debi jadi penolongmu.' Kemenangan ini untukmu, aku mencintaimu adikku. Beristirahatlah di surga."