Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini lho identitas bocah menggemaskan di label kaleng susu 'enaak'


Siapa yang tak mengenal salah satu susu kaleng yang beredar di pasaran, yakni susu cap Enaak? Ya, susu kaleng ini merupakan salah satu susu kaleng yang masih eksis sampai hari ini. Tapi, apakah kamu pernah memerhatikan bentuk dari label yang tertempel di kaleng susu tersebut?
Gambar pada label itu tidak mengalami perubahan hingga hari ini. Masih tetap memakai anak kecil. Lalu siapa sosok anak-anak yang menjadi brand sepanjang masa itu?
Jika kamu sempat merasakan kejayaan penyanyi cilik 90-an, tentu kamu akan familiar dengan sosok yang ada di cover susu kaleng itu. Dia adalah Giovanni. Ya, selama puluhan tahun, wajah kecil Gio (akrab Giovanni disapa) itu menghiasi bagian depan susu kaleng dari Indomilk tersebut.
Giovanni menjadi model pada label saat usianya 6 tahun dan sekarang usianya sudah 27 tahun. Saat itu rekan duet dari Zaskia dan Reynaldi memang sedang naik daun dengan kariernya sebagai penyanyi cilik.
Jadi, bisa kamu hitung berapa lama muka Gio terpampang di kaleng susu itu dengan senyum sumringahhnya menggenggam gelas yang berisi susu tentunya.